Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gigi Hadid dan Zayn Malik Diberi Gelang Berlian 'Mata Iblis' Sebagai Kado Kehamilan

Top 3 Berita Hari Ini, gelang berlian Gigi Hadid dan Zayn Malik, ulang tahun ke-1 Archie dan kepribadian pria.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gelang Gigi Hadid dan Zayn Malik. Mereka tengah menantikan buah hati mereka.  Setelah mengumumkan kabar bahagia itu, Gigi dan Zayn tiada hentinya jadi sorotan khalayak luas. Termasuk dengan kekompakan mereka mengenakan gelang.

Pasangan ini terlihat memamerkan gelang evil eye yang bertahtakan berlian selama akhir pekan lalu. Gelang Gigi Hadid dan Zayn itu terbuat dari emas 14K menampilkan sekitar 0,20 karat berlian.

Gelang ini dijual secara daring dengan masing-masing seharga 275 dolar AS atau setara Rp4,1 juta. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar ulang tahun ke-1 Archie.

Putra dari Meghan Markle dan Pangeran Harry itu lahir pada 6 Mei 2019.  Setahun belakangan, ada beberapa potret Archie bersama kedua orangtuanya yang dirilis ke publik.

Saat ini, Meghan, Harry dan Archie menetap di Los Angeles, Amerika Serikat usai pindah dari Kanada beberapa waktu lalu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar kepribadian pria.

Menjalin hubungan dengan orang lain secara intim tak semata soal perasaan, namun juga bagaimana kalian komitmen untuk tetap berada di sisi satu sama lain dan berbagi segala hal sebaik mungkin.Karena itu, ada beberapa kepribadian lelaki yang membuatnya bisa jadi pasangan terbaik. Apa saja?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gigi Hadid dan Zayn Malik Diberi Gelang Berlian 'Mata Iblis' Sebagai Kado Kehamilan

Gigi Hadid dan sang kekasih, Zayn Malik kini tengah menantikan buah hati mereka. Sang model membenarkan kabar kehamilannya dalam wawancara virtual "At Home Edition of The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada 30 April 2020 lalu.

Setelah mengumumkan kabar bahagia itu, Gigi dan Zayn tiada hentinya jadi sorotan khalayak luas. Termasuk dengan beragam kegiatan yang dilakukan serta kekompakan mereka mengenakan gelang.

Selanjutnya…

Selamat Ulang Tahun ke-1, Intip 5 Potret Imut Archie Setahun Belakangan

Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi mengikat janji suci pernikahan pada 19 Mei 2018. Kebahagiaan pasangan ini kian lengkap dengan kehadiran putra pertama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, yang lahir pada 6 Mei 2019.

Bertepatan dengan hari ini, Rabu (6/5/2020), Archie, begitu sang anak akrab disapa, merayakan ulang tahun pertama. Setahun belakangan, ada beberapa potret Archie bersama kedua orangtuanya yang dirilis ke publik.

Selanjutnya…

6 Kepribadian Pria yang Membuatnya Jadi Pasangan Terbaik

Kepribadian seseorang tentu akan mempegaruhi bagamana ia akan berlaku sebagai pasangan. Kendati mungkin saja relatif, ada beberapa kepribadian dasar yang harus dimiliki sebagai penanda ia siap berada dalam sebuah hubungan asmara.

Pasalnya, menjalin hubungan dengan orang lain secara intim tak semata soal perasaan, namun juga bagaimana kalian komitmen untuk tetap berada di sisi satu sama lain dan berbagi segala hal sebaik mungkin.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini