Sukses

Obat Kangen, Ancol Gelar Liburan Virtual untuk Isi Waktu Ngabuburit

Ancol menyiapkan dua agenda liburan virtual yang bakal mengobati kekangenan pengunjung. Atau, mungkin jadi tambah kangen?

Liputan6.com, Jakarta - Rindu liburan ke Taman Impian Jaya Ancol karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Bersar (PSBB), kini bisa sedikit terobati. Dengan memanfaatkan kecaggihan jaringan telekomunikasi dan teknologi, pengelola kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol menggelar liburan virtual.

Program spesial ini akan dikemas menarik dan membawa pengunjung setia Ancol di manapun berada untuk #kembalikeancol melalui live streaming Instagram. Tayangan perdana akan berlangsung pada Kamis, 7 Mei 2020 mulai pukul 13.00 WIB.

Ada dua tema yang disajikan, yaitu Petualangan Ramadhan dengan Sahabat Samudra dan Ngabuburit di Pantai Ancol. Acara tersebut dapat diakses secara langsung dalam akun Instagram resmi @oceandreamsamudra dan @ancoltamanimpian.

Melalui dua tema itu, warganet akan dibawa berpetualang di unit rekreasi Ancol yang sarat dengan unsur edutainment Ocean Dream Samudra untuk melihat keunikan perilaku mamalia laut dan penguin berinteraksi dengan petugas.

Pembawa acaranya akan menjelaskan mengenai asal-muasal, jenis makanan yang dikonsumsi serta perilaku unik biota dan bagaimana perawatannya. Setelah menjelajah Ocean Dream Samudra, warganet akan diajak ngabuburit ke Pantai Ancol. Warganet bisa langsung mengakses akun Instagram resmi @ancoltamanimpian mulai pukul 16.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kawasan Baru

VP Digital Marketing Taman Impian Jaya Ancol, Ari Kurniawan, mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu upaya mengobati kerinduan masyarakat untuk ke Ancol Taman Impian selama masa pembatasan sosial.

Selain itu, acara tersebut merupakan komitmen Ancol untuk tetap bisa menghibur masyarakat melalui teknologi media sosial. Program ini akan dilakukan secara berkelanjutan sampai jelang Hari Raya Idul Fitri.

Dengan adanya program Liburan Virtual ini, Ari berharap, Ancol dapat terus dekat dengan masyarakat. Walau masih harus di rumah saja, pengunjung bisa tetap berlibur.

Jadi, bagi semua yang kangen liburan ke Ancol, dapat menikmati Liburan Virtual di Ancol Taman Impian. Seluruh jadwalnya bisa dicek melalui bit.ly/liburanvirtualancol. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini