Sosok Ilustrator Pencipta Gambar Glenn Fredly Merangkul Pundak Didi Kempot

Oleh Komarudin pada 07 Mei 2020, 05:01 WIB
Diperbarui 07 Mei 2020, 05:01 WIB
Didi Kempot
Perbesar
Didi Kempot saat tampil di Pura Mangkunegaran, Solo, Sabtu, 7 September 2019 (Dok.Instagram/@didikempot_official/https://www.instagram.com/p/B2Jf2dKAnpB/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Didi Kempot jadi perhatian istri Glenn Fredly, Mutia Ayu. Lewat akun Instagram pribadinya, Mutia mengunggah ulang gambar suaminya bersama dengan Didi Kempot yang meninggal dalam waktu berbeda bulan saja.

Dalam gambar karya @osiasu itu, Glenn Fredly mengenakan jas terbuka dengan kaus putih dan topi biru. Kumis dan jenggotnya agak tebal menghiasi wajahnya. Dengan wajah tersenyum, Glenn mengangkat tangan kirinya.

Sementara itu, tangan kanannya tampak digandengkan ke bahu kanan Didi. Didi mengenakan beskap merah dan blankon biru dengan tangan diangkat ke atas. Di atas kepala mereka tampak cahaya terang, seolah mereka sedang berada di surga.

"Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sama beliau," tulis Mutia menirukan ucapan Glenn. "wah keren banget, pasti ambyaar banget," jawab Mutia.

Namun, Tuhan punya rencana berbeda yang mempertemukan mereka keduanya di tempat lain. "Bernyanyilah di Surga ❤️ Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya ❤️🌹," imbuh Mutia Ayu.

 

2 dari 3 halaman

Tak Ada Rencana

Mutia Ayu
Perbesar
Mutia Ayu mengunggah ulang gambar Glenn Fredly bersama Didi Kempot (Dok.Instagram/@mutia_auyuu/https://www.instagram.com/p/B_zh1paHtby/Komarudin)

Sementara itu, pemilik akun @osiasu, Rosikhul mengungkapkan jika ia luput menggambar Erwin Dewa 19. "Konser di surga. Sugeng tindak, Pakdhe. Tambahan: Mas Erwin ‘Dewa 19’ ceritanya lagi nonton di depannya 😭 luput digambar," katanya.

"Mas..apakah akan dbuat tshrit atau poster papan nantinya? 🙏🙏," tanya seorang warganet.

Ilustrator yang berbasis di Yogyakarta itu mengatakan tidak ada rencana untuk membuat t-shirt atau poster dari gambar yang ia buat. Ia memersilakan jika ada yang mau menggunakan gambarnya itu.

"kalo dari saya gak ada rencana mas, tapi silahkan jika mau digunakan untuk kebutuhan pribadi, yang penting tidak untuk dikomersilkan 🙏🙏," jawabnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓