Sukses

Potret Donita Berhijab Pertama Kali Setahun Lalu

Donita mengungkapkan sempat diliputi keraguan, takut, dan tak percaya diri saat memutuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini jadi momen sangat berkesan bagi Donita. Istri presenter Adi Nugroho itu genap setahun berhijab.

Donita mengunggah potret pertamanya saat memutuskan berhijab. Dalam potret itu, ia tampak mengenakan hijab pink dengan ciput hitam.

"Masya Allah ga berasa waktuuu cepet bgt.. tepat tanggal 5 bulan 5 aku mutusin buat pake hijab.. ini foto pertama aku pake hijab,, Alhamdulillah tepat setaun laluuu...," ungkap Donita, Selasa, 5 Mei 2020.

Sempat ragu, takut, dan tidak percaya diri, bahkan hingga saat ini ia merasa tak percaya diri. Namun, perempuan berusia 31 tahun ini menguatkan hatinya dengan mengucap 'Bismillah'.

"dengan Bismillah,, banyak ragunya,, banyak takutnyaa,, dan banyak ga pedenya (sampe skrg jg masih ga pede sih).. Bismillah,,," imbuh Donita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Potret ke Teman

Dalam unggahan itu, Donita berharap dengan berhijab dirinya menjadi pribadi yang semakin baik. Ia berharap tetap istikamah.

"semuanya mohon doanya supaya saya tetap bs istiqomah yah.. Selamat saur dan selamat berpuasa semua 🙏🏻🙏🏻," sambung Donita.

Donita mengatakan ia sempat mengirimkan potret pertamanya kepada temannya, Ramita Nasution. Sahabat Donita itu sempat mau menangis karena bahagia temannya memutuskan berhijab.

"Btw inget ga mit aku kirimi foto ini? @ramita.nasution," tanya Donita.

"Inget bgt donk noniiii ini 1 Ramadhan taun laluuu ku lg kajian tiba2 dikirimin foto captionnya "mit doain aku yaahh" lgs aku mauu cryyyyy saking happynyaaaaa😭😭😍😍 dan spontan lgs wa @vanillahijab minta kirim noni smuaaa baju hijaabb dan ternyata @intankf lg kajian di tempat yg sama duduk ga jauuhh dr aku pas nengookk LAAAAHHHHHH lg mellow jd lawaaakkkk😘❤️," tulis Ramita.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini