Sukses

Simak Tips LDR Saat Corona Berdasarkan Zodiak

LDR jadi tambah menantang saat corona melanda. Bagaimana zodiak meresponsnya?

Liputan6.com, Jakarta - Adanya pandemi corona ternyata juga berdampak kepada hubungan percintaan seseorang. Bagaimana tidak, yang biasanya kita bisa bertemu dengan si dia setiap hari, kini terpaksa harus menerapkan long distance relationship atau hubungan jarak jauh untuk sementara waktu.

Sebab, pemerintah juga mengimbau kita untuk tetap di rumah serta menerapkan physical dan social distancing. Hal itu menyebabkan intensitas pertemuan kita dengan pasangan menjadi berkurang. 

Tapi nggak usah kuatir, karena sekarang sudah banyak alat komunikasi canggih yang bisa mengurangi rasa kangen kamu sama pasangan, misalnya melalui video call.

Namun, memang komunikasi melalui perangkat tidak seefektif jika bertemu langsung. Oleh sebab itu, baik kamu ataupun pasangan terkadang merasa jenuh dan hal itu justru menyebabkan konflik di antara kalian.

Lalu, bagaimana sih caranya supaya hubungan kamu dan pasangan tetap baik selama pandemi corona meskipun harus long distance relationship atau LDR? 

Yuk, simak ulasannya dalam channel Famous ID yang membahas tips seputar LDR selama pandemi corona, berdasarkan zodiak atau ramalan bintangmu. Temukan channel Famous ID hanya di Vidio!

 

 

Simak Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.