Potret Terbaru Putri Charlotte Ungkap Kemiripan dengan Keluarga Kerajaan Inggris, Siapa Dia?

Oleh Putu Elmira pada 05 Mei 2020, 13:02 WIB
Diperbarui 05 Mei 2020, 13:02 WIB
Putri Charlotte dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte baru saja genap berusia lima tahun pada Sabtu, 2 Mei 2020. Pertumbuhannya selalu sukses menjadi sorotan khalayak luas.

Dilansir dari laman Harper's Bazaar, Selasa (5/5/2020), para penggemar memperhatikan jika ada sosok lain yang sangat mirip dengan Putri Charlotte, selain nenek buyutnya, Ratu Elizabeth.

Akun Instagram penggemar keluarga kerajaan, @my_royal_diaries melihat kemiripan antara Putri Charlotte dalam potret ulang tahun kelimanya dengan anak perempuan Putri Margaret, Lady Sarah Chatto. Putri Margaret adalah adik dari Ratu Elizabeth II.

Putri Charlotte
Putri Charlotte dan anak Putri Margaret saat masa kecil yang terlihat begitu mirip. (dok. Instagram @my_royal_diaries/https://www.instagram.com/p/B_qUxQBHcZC/Putu Elmira)

Saat anak-anak, Lady Sarah kerap didandani mirip dengan Putri Charlotte. Kedua bangsawan ini juga tampak memiliki kemiripan dari segi wajah yang begitu terlihat jelas.

Potret bernuansa hitam putih yang diunggah penggemar itu menampilkan Lady Sarah di masa kecil di Istana Buckingham pada 10 September 1969. Ia mengenakan jaket tebal dengan rambut yang diikat setengah dengan pita besar dan tampak tersenyum ke arah kamera.

Selain Lady Sarah, sebelumnya diperhatikan jika Charlotte juga tampak mirip dengan keponakan neneknya Putri Diana yakni Lady Kitty Spencer.

Memperingati ulang tahun Putri Charlotte, Kensington Royal mengunggah potret-potret manis Putri Charlotte lewat akun Instagram resmi. Adapun deretan foto tersebut dijepret sendiri oleh Kate Middleton pada April lalu.

Putri Charlotte terlihat mengenakan gaun kotak-kotak bernuansa hitam dan putih dengan detail ruffle pada bagian kerahnya. Ia juga memakai tights abu-abu yang dipadu dengan sepatu warna hitam.

 
2 dari 3 halaman

Ulang Tahun ke-5

Putri Charlotte
Kensington Royal membagikan potret Putri Charlotte di momen ulang tahunnya yang kelima pada Sabtu, 2 Mei 2020. (dok. Instagram @kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/B_rZClGl2gj/Putu Elmira)

Pada potret pertama, Putri Charlotte terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Berlanjut foto yang mengabadikan ia memegang kantong yang berisi pasta dan tengah mengetuk pintu rumah orang.

"Gambar-gambar diambil oleh Duchess ketika keluarga mereka membantu mengemas dan mengirimkan paket makanan untuk pensiunan yang terisolasi di daerah setempat," demikian bunyi keterangan itu.

Lalu Charlotte membawa tiga kantong sembari tersenyum. Di potret keempat, kantong tersebut diletakkan dalam sebuah kardus. Lewat unggahan yang berbeda, Kensington Royal kembali membagikan potret Putri Charlotte yang lain.

Masih bertepatan dengan momen ulang tahun, dalam potret itu Putri Charlotte terlihat tengah melihat ke arah bawah. Rambutnya yang cukup panjang tampak diikat setengah.

Dalam pose itu, ia tengah memegang kantong yang diberi pita bernuansa emas. "Terima kasih atas semua pesan indah Anda pada hari ulang tahun Putri Charlotte yang kelima!" demikian bunyi keterangan tersebut.

"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi foto baru Putri Charlotte, yang diambil oleh The Duchess April ini," lanjut keterangan itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓