Tetap Cantik Selama di Rumah Aja dengan Rangkaian Produk Kecantikan Alami

Oleh Liputan6.com pada 06 Mei 2020, 01:11 WIB
Diperbarui 07 Mei 2020, 17:25 WIB
Ilustrasi
Perbesar
Ilustrasi perawatan wajah. (dok. pexels.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Dengan adanya imbauan pemerintah terkait pemutusan mata rantai penyebaran pandemik virus Covid-19 agar masyarakat tetap di rumah saja, membuat kegiatan menjadi sangat terbatas. Bahkan terkadang menyebabkan kemalasan untuk menjaga kesehatan baik untuk berolahraga maupun merawat tubuh dan kecantikan kulit.

Terutama kulit wajah sehingga wanita yang biasanya aktif di luar rumah dan karena terpaksa mengikuti aturan untuk Work From Home (WFH) menjadi malas untuk merawat kulit wajah karena di anggap tidak bertemu dengan banyak orang. Padahal hal tersebut dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kusam dan terjadi penuaan dini yang datang sebelum waktunya.

Meskipun hanya #dirumahaja, wanita tetap harus tetap menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah agar tetap berseri alami seperti biasanya.

Dan untuk memberikan alternatif dan solusi perawatan kulit wajah yang sehat alami, Evershine sebagai prdouk perawatan kulit wajah yang berasal dari kebaikan alam dalam merawat secara menyeluruh dan sebelumnya telah sukses memperkenalkan rangkaian produk Moringa Series, kali ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Rose Series.

Lebih dekat, Rose Series yang terdiri dari Rose Toner Essence dan Real Rose Flowers Mask memiliki bahan utama yaitu, baby rose dan ganggang atom laut.

Baby rose menghasilkan cairan aromatik mengandung vitamin A, C, dan E, serta minyak dari kelopak bunga mawar yang memiliki manfaat, antara lain: toner wajah alami, mencegah munculnya jerawat, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, meredakan peradangan pada kulit, memberikan efek relaksasi

Mery selaku Owner mengatakan Evershine merupakan merek skincare dengan konsep alami natural yang diciptakan khusus untuk wanita Indonesia.

"Kami sangat antusias dapat meluncurkan rangkaian produk terbaru dari Evershine yang merupakan merek perawatan wajah untuk wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis, yang umumnya memiliki masalah seperti jerawat bandel, kusam, dan flek hitam,” terangnya.

Evershine Rose Series terbuat dari paduan bahan-bahan alami pilihan yang baik karena bahannya merupakan mix bahan alami yang baik dalam menutrisi serta meregenerasi kulit dari dalam. Rangkaian terbaru Rose Series dari Evershine memiliki manfaat untuk memutihkan dan dapat mencerahkan warna kulit wajah dan sangat cocok untuk kulit wanita di Indonesia.

Rose series yang memiliki bahan dari ganggang atom laut ini merupakan Ganggang Atom Laut yang hidup di laut dan beriringan dengan terumbu karang, Alga laut berpotensi tinggi sebagai sumber bahan baku kosmeseutikal.

Adapun Manfaat dari Ganggang Atom Laut:

1. Mempertahankan kelembapan

2. Mengandung anti oksidan tinggi

3. Melindungi skin barrier

4. Mencegah keriput

5. Menutrisi kulit

Untuk mengakomodasi kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia, Rose Series memiliki beragam produk skincare yang menjadi solusi bagi kulit sehat dan bercahaya, yaitu:

 

Rose Toner Essence

Toner Mawar sekaligus Essence untuk wajah ini terbuat dari sulingan air mawar yang berasal dari bunga mawar yang belum mekar (baby rose). Baby rose ini mengandung Vitamin A, C dan E, serta minyak dari kelopak bunga mawar yang banyak manfaatnya.

Rose Toner Essence dilengkapi dengan helaian bunga mawar asli, di proses dengan technology cold pressed (tanpa pemanasan) sehingga inti sari tumbuhannya tidak rusak dan memberikan hasil yang lebih maksimal dari air mawar biasa.

Manfaat dari pemakaian Toner Essence, antara lain :

Menenangkan kulit wajah (calming)

Mencerahkan kulit (brighthening)

Melembabkan kulit (smoothing)

Menormalkan pH kulit

Membantu mengurangi peradangan karena mawar terbukti memiliki kandungan antiseptik dan anti bakteri yang kuat.

Mampu menyerap minyak berlebih pada wajah,

Menyegarkan wajah

Mengecilkan pori-pori pada wajah

Sebagai anti oksidan yang membuat kulit semakin cerah, sehat dan elastis.

Tetap Cantik Selama di Rumah Aja dengan Rangkaian Produk Kecantikan Terbaru
Perbesar
Tetap Cantik Selama di Rumah Aja dengan Rangkaian Produk Kecantikan Terbaru dari Evershine. foto: istimewa

Adapun cara penggunaan Rose Toner Essence, yaitu :

Tuangkan Rose Toner Essence pada kapas

Usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar

Tepuk-tepuk wajah dengan lembut

Diamkan hingga meresap ke pori wajah

 

Real Rose Flower Mask

Rose Mask with Real Petals Flower dengan tekstur soft Jelly Peel off yang unik dari alga laut (diatomaceous earth) memberikan efek dingin ke kulit lebih kuat 10X lipat dari masker soothing biasanya dengan segera menenangkan kulit dan meregenerasi kulit yang rusak, kemerahan, sun burning atau break out.

Dilengkapi oleh ekstrak bunga baby Rose yang di proses dengan technology Cold Pressed menjadikan masker ini sebagai masker anti aging sekaligus anti acne karena dapat mengencangkan kulit dan menyamarkan noda noda di wajah.

Benefit pemakaian Rose Mask secara rutin :

Mencerahkan wajah

Melembabkan wajah serta membuat permukaan kulit yang kasar menjadi halus

Membantu mengurangi efek merah pada kulit terutama selepas laser treatment , sun burning atau exfoliating treatment

Membantu mempercepat penyembuhan jerawat radang

Melenturkan kulit dan mengecilkan pori-pori wajah

Mengencangkan dan dapat membantu membentuk kulit wajah agar lebih slim face

Menutrisi kulit dan menguatkan kulit terhadap radikal bebas

 

Cara penggunaan Rose Mask :

Tuangkan 2 sendok teh masker

Berikan air secukupnya

Aduk kental 1 tingkat lebih kental dari madu

Selanjutnya oles ke wajah

Untuk kulit wajah berjerawat bruntus, gunakan Rose Mask ini dengan cara :Oles masker minimal 2 lapis (Per 5 detik olesan ke 2 diamkan 15 menit) makin tebal makin bagus

Untuk kulit wajah berjerawat yang meradang , flex dan slim face :Oles masker minimal 3 lapis (Per 5 detik olesan ke2 dan 3) diamkan 15 menit. Makin tebal makin bagus.

Buat Anda yang ingin menggunaan Rose Toner dan Rose Mask secara bersamaan, berikut adalah langkah-langkahnya:

Tuangkan 2 sendok teh Rose Mask ke dalam wadah, air biasa secukupnya lalu tuangkan Rose Toner Essence 5 tetes.Kemudian oleskan ke wajah secara merata.

Setelah itu bilas masker dengan langkah-langkah berikut ini untuk membantu mengangkat sel kulit mati, yaitu :

Setelah pemakaian basuh air sedikit di tangantempelkan tangan yang basah dengan air ke wajah. Kemudian swap wajah dan pijat maskernya hingga berjatuhan dari wajah.  Pijat secara perlahan.  Setelah itu bilas dengan air atau oleskan dengan Rose Toner Essence ke wajah Untuk proses skincare selanjutnya gunakan 30 menit setelahnya

Rose toner essence dan rose mask ini cocok digunakan untuk wanita yang memiliki:

Jenis kulit terutama yang super dry.

Masalah jerawat atau detoxifikasi akibat break out, purging yang tak kunjung reda

Masalah kerutan di wajah dan noda-noda jerawat, flex membandel.  Sangat baik untuk membantu proses pemudarannya

Komedo, bruntus, white head dan black head. Cepat melunakkan dan mengeringkan sehingga mudah di keluarkan

Kulit kendur dan ingin membantu mengencangkan wajah dalam 7 hari.