Sukses

Rajin Masak untuk Gigi Hadid, Apa Makanan yang Sering Dibuat Zayn Malik?

Zayn Malik mengaku sangat senang memasak makanan Italia, tapi apa masakan yang sering dibuatnya untuk Gigi Hadid?

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya handal dalam aksi panggung, siapa sangka kalau Zayn Malik juga jago masak di dapur. Bahkan ia sering membuatkan makanan untuk kekasihnya, Gigi Hadid.

Zayn sedang menjadi sorotan setelah kabar kehamilan sang kekasih mencuat di media sosial. Gigi dikabarkan tengah mengandung anak Zayn dengan usia kehamilannya menginjak usia 20 minggu.

Kabar itu bahkan sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh sang ibu, Yolanda Gigi. Meski sempat beberapa kali putus sambung, namun Zayn merupakan sosok yang romantis bagi Gigi. Bahkan ia sering membuatkan masakan lezat untuk wanita berusia 25 tahun itu dengan bakat memasaknya tersebut.

[bacajuga:Baca Juga]4241952 4245042 4244420)

Dilansir dari Daily Mail, Senin, 4 Mei 2020, bakat memasak itu ia dapatkan dari sang Ibu, Tricia Malik yang ternyata pernah menjadi chef. Karenanya, pria asal Inggris itu sering menanyakan soal resep-resep masakan.

Selain sering membagikan resep masakan kepada Zayn, Tricia Malik juga membagikan resep masakannya tersebut kepada Gigi Hadid. Hal itu pernah terlihat dalam Insta Story Gigi beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya itu ia mencoba membuat kari ayam. Dari sekian makanan yang pernah ia buat, Zayn Malik mengaku sangat senang memasak makanan Italia, seperti spaghetti bolognese.

Karena pandai memasak, pria berusia 27 tahun itu bahkan sering membuatkan makanan untuk keluarga kecilnya. Pria kelahiran Bradford, Inggris itu juga pernah membuatkan beberapa masakan untuk Gigi Hadid. 

Ayam goreng menjadi salah satu masakan yang pernah dibuatkan Zayn untuk Gigi Hadid. Momen ini pernah dibagikan oleh model terkenal tersebut melalui Snapchat pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masakan Italia, Pakistan sampai Inggris

Gigi Hadid mengatakan bahwa ayam goreng krispi buatan Zayn bahkan justru lebih enak dibandingkan dengan restoran KFC yang terkenal dengan ayam gorengnya tersebut.

Selain ayam goreng, anak pertama dari empat bersaudara itu juga pernah membuatkan masakan berupa kari ayam untuk Gigi Hadid. Momen ini juga terlihat pada unggahan Gigi Hadid melalui laman Instagramnya.

Selain itu Zayn Malik juga pernah memasak steak dan pai kentang. Gigi Hadid mengatakan bahwa mantan personel One Direction itu handal dalam memasak masakan apapun. Mulai dari masakan Italia, Pakistan sampai masakan Inggris.

Dalam sebuah wawancara bersama Evening Standard, Zayn Malik dan Gigi Hadid pernah mengaku bahwa mereka berdua sering menghabiskan waktu berdua dengan memasak bersama yang bisa melupakan sejenak ketenaran mereka di dunia hiburan.

Zayn Malik juga mengatakan pernah membuat pai ayam dan jagung manis dengan saus alfredo dan kue-kue manis. Gigi Hadid menuturkan kalau kekasihnya tidak hanya keren saat di panggung saja, tetapi juga di dapur.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.