Sukses

Tips Menjalani Hubungan Agar Tidak Mudah Bosan dari Fathia Izzati

Fathia akan memberikan tips seputar hubungan dalam program Cerita Cinta di channel Famous ID yang ada di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan yang sudah berjalan selama beberapa tahun memang tidak selalu berjalan mulus. Pasti pernah sesekali kamu mengalami rasa bosan terhadap pasangan, begitupun sebaliknya. Sebab, kamu dan si dia mungkin merasa melakukan aktivitas yang itu-itu saja selama menjalani hubungan.

Selain itu, adanya perbedaan pendapat, pedebatan kecil, kurangnya komunikasi serta perhatian membuat hubungan di antara kamu dan dia terasa kurang berwarna. Tentunya hal tersebut mengakibatkan perasaan kamu dan dia lama-lama akan terasa hambar.

Rasa jenuh dan hambar dalam sebuah hubungan dapat disebut dengan istilah flat relationship. Sebutan tersebut menggambarkan suatu keadaan di mana seseorang yang menjalani sebuah hubungan, merasa hambar karena rutinitas atau kebiasaan yang dilakukan hanya itu-itu saja. Hal tersebut mengakibatkan tidak adanya perasaan cinta antara orang tersebut dan pasangannya.

Nah, di episode Cerita Cinta kali ini, masih bersama Fathia Izzati akan membahas mengenai flat relationship tersebut. Fathia akan memberikan tips seputar hubungan kamu dan si dia yang mungkin sudah mulai terasa jenuh.

Menurut Fathia, jika memang kamu dan pasangan sudah mulai merasa bosan dalam sebuah hubungan, cobalah untuk melakukan hal-hal yang berbeda dari rutinitas biasa dilakukan berdua. Jika biasanya kamu dan pasangan hanya menonton ke bioskop atau makan di reston, coba lakukan kegiatan lain seperti piknik berdua di taman.

Penasaran dengan tips lainnya seputar flat relationship dari Fathia Izzati? Saksikan selengkapnya hanya di channel Famous ID yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.