Sukses

Mengintip Isi Rumah Mewah Paris Hilton yang Kerap Jadi Tempat Menginap Para Fans

Paris Hilton menyebut para fansnya sebagai keluarga. Ia tak segan mengundang mereka menginap di rumah mewahnya di Beverly Hills.

Liputan6.com, Jakarta - Paris Hilton mengaku kerap mengundang para fansnya menginap di rumah mewahnya di Beverly Hills. Para penggemar tentu saja akan mendapatkan pengalaman gaya hidup mewah yang dijalani oleh sang bintang.

Pewaris Hilton Group itu menganggap para fans yang disebutnya Little Hilton seperti adik kecilnya. Sosialita berusia 39 tahun itu mengaku keberadaan penggemar mengobati kesepiannya karena ia harus sering bepergian seorang diri saat keliling dunia.

"Sangat menyenangkan dikelilingi orang-orang yang mencintaiku sebagai diriku sendiri dan tidak memiliki maksud buruk. Semuanya hanya tentang cinta sejati," kata Paris dikutip dari The Sun, Senin (4/5/2020).

Namun akibat pandemi corona Covid-19, kebiasaan itu harus ditahannya kini. Kebijakan karantina mandiri membuatnya tak leluasa untuk mengundang orang asing menginap di rumah mewahnya.

"Tappi dengan media sosial, aku tetap dapat terhubung dengan mereka, mendapatkan saran dari mereka dan benar-benar mengenal mereka," sahutnya.

"Kami seperti keluarga," imbuh Paris.

Di sisi lain, selama karantina mandiri, Paris menghabiskan tentu saja menghabiskan waktu lebih lama di rumah. Seperti apa perempuan berambut pirang beradaptasi dengan kehidupan isolasi mandiri dan jaga jarak?

Ia menjawabnya dengan sliving, kombinasi slaying dan living alias membunuh dan hidup yang berarti membunuh waktu sambil menikmatinya. "Daripada membunuhnya, aku pilih sliving," ujarnya kepada Cosmopolitan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donasi Pandemi

Lewat akun Youtube-nya, Paris juga mengungkapkan kegiatan yang dilakukannya selama karantina. Ia ternyata menyibukkan diri dengan membuat karya seni. 

Ia menunjukkan sejumlah gambar yang telah dibuatnya selama isolasi mandiri, seperti proyek gambar Star Is Blind hingga gambar kucing yang akan dihadiahkan kepada ibu kekasihnya, yang dikerjakannya di ruang gambar di lantai 2 rumahnya. Ruang tersebut terlihat lapang dengan botol-botol cat tampak berantakan di lantai karena Paris mengaku banyak karya seninya yang belum selesai. 

Ia juga membuat gambar spesial untuk penggalangan dana amal Doodle For Dollars. Kucing peliharaannya menjadi model untuk gambar tersebut. Ia mengerjakannya di teras dengan pemandangan taman hijau dengan pepohonan tinggi di belakangnya. Cuaca cerah saat itu terlihat adem karena semi indoor.

 

 

Paris kemudian kembali berpindah ke rooftop rumahnya. Duduk di sofa pink, mantan sahabat Kim Kardashian itu menjawab sejumlah pesan dari penggemar yang masuk ke ponselnya.

Pemandangan terbuka ke arah kota Beverly Hills menjadi daya tarik utama di sudut rooftop. Apalagi dengan semilir angin, ia tampak nyaman meski sinar matahari cukup terik saat itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini