Produk Makeup Multifungsi yang Terinspirasi Keindahan Alam Sumba

Oleh Putu Elmira pada 03 Mei 2020, 20:02 WIB
Diperbarui 03 Mei 2020, 20:02 WIB
Sariayu Color Trend 2020

Liputan6.com, Jakarta - Sariayu Color Trend 2020 mempersembahkan makeup kit "Inspirasi Sumba". Seperti tajuknya, produk kecantikan ini terinspirasi dari keindahan alam Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur yang memesona.

Pulau cantik nan eksotik ini menyimpan beragam destinasi super cantik, sebut saja Bukit Warinding hingga Pantai Puru Kambera. Selain itu Sumba juga tersohor akan hasil kain tenun yang khas dan penuh makna.

Warna-warna hangat earthy color dari keindahan alam Sumba saat matahari terbit dan terbenam dibalut nuansa oranye, kemerahan, gradasi nude, hingga cokelat keemasan. Sentuhan itu pula yang membalut koleksi "Inspirasi Sumba".

Adapun makeup kit ini terdiri atas satu eye makeup kit, tiga lip n cheek, serta dua cheek palette. Untuk eye makeup kit hadir dengan empat pilihan warna yang dibalut sentuhan shimmer.

Tak hanya sebagai eyeshadow, produk ini juga dapat dipakai untuk eyeliner dan eyebrow. Maka dari itu, di sebelahnya terdapat kuas kecil dengan kedua ujung dilengkapi kuas untuk alis dan spoolie.

 
2 dari 3 halaman

Multi-Fungsi

Sariayu Color Trend 2020
Sariayu Color Trend 2020 koleksi Inspirasi Sumba. (Liputan6.com/Putu Elmira)

Berlanjut dengan lip n cheek yang sesuai namanya lipstik yang juga dapat diaplikasikan sebagai perona pipi. Produk ini memiliki tiga pilihan warna yakni rosy, freshly, serene.

Aplikatornya dibuat segitiga memanjang yang memudahkan untuk aplikasi baik lipstik ataupun untuk perona pipi. Setelah pengaplikasian lipstik memberikan sentuhan akhir yang agak creamy.

Sementara untuk cheek palette, ada paduan tiga warna bernuansa natural dan tiga warna dalam balutan pinkish. Palette dengan paduan sentuhan shimmer ini dapat digunakan sebagai perona pipi, highlighter, contour, hingga eyeshadow.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓