Sukses

5 Penampilan Menawan Dian Sastrowardoyo Saat Pakai Masker

Dian Sastrowardoyo tetap menawan, meski wajahnya ditutup masker.

Liputan6.com, Jakarta - Masker tak sekadar untuk mencegah dari serangan corona covid-19, tapi juga sudah menjadi bagian dari fesyen. Sejumlah rumah mode dunia, tak ketinggalan untuk ambil bagian membuat masker.

Harganya pun tentu berbeda-beda, dari masker kain yang harganya Rp7.500 hingga mahal seperti masker yang diproduksi rumah mode dunia. Itu tentu untuk kalangan yang berkantong tebal.

Terlepas dari hargany, masker saat ini memang sangat dibutuhkan banyak orang. Sejumlah selebritas di Tanah Air pun ikut mempromosikan penggunaan masker demi kesehatan, salah satunya Dian Sastrowardoyo.

"Inget ya temen-temen, kalo emang harus banget keluar rumah untuk bekerja atau apapun, pake masker ya.... saputangan, buff atau penutup apa pun masih jauh lebih baik daripada gak pake apa apa.. ," tulis Dian mengingatkan dalam unggahannya pada 7 April 2020.

Dari banyak masker yang digunakan, Dian sangat menyukai master yang bisa dimasukkan tisu untuk filter ekstra, bisa dicuci, dan digunakan berulang kali.

"Ramah lingkungan.. suka banget deh," kata Dian Sastrowardoyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Masker Kain

Dian Sastrowardoyo menggunakan masker warna putih yang bagian talinya disematkan ke telinga. Dengan rambutnya yang tergerai, Dian tetap menawan. Sejumlah warganet tetap memujinya, meski wajahnya ditutupi masker.

"Pake masker aja cantik," komentar seorang warganet.

3 dari 7 halaman

Masker Bisa Dibalik

Masker Bisa DibalikDalam unggahan lain, Dian juga memperlihatkan penampilannya saat memakai masker yang bisa dibalik (reversible mask). Berbeda dengan sebelumnya, masker ini menggunakan tali yang bisa diikat di belakang kepala.

4 dari 7 halaman

Masker Fashun

Masker lain yang diunggah Dian adalah masker produksi @gheafashionstudio yang berbahan mirip tenun. Masker ini bisa cantelkan di telinga, seperti yang dikenakan Dian. Tampak masker ini lebih praktis hingga tak perlu repot mengikat ke belakang kepala.

5 dari 7 halaman

Masker Lurik

Tak hanya itu, Dian juga memperkenalkan masker lain. Masker ini juga terlihat praktis saat digunakan. Masker ini terbuat dari kain lurik Yogyakarta.

6 dari 7 halaman

Masker Humba

Masker HumbaPenampilan Dian juga tampak menawan dengan masker humba. Humba merupakan sebutan untuk Sumba dari desainer Biyan. Warna dasar hitam dengan rajutan di bagian depannya.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.