Sukses

Menunggu Buka Puasa, Ashanty dan Ingrid Kansil Cukur Rambut Suami

Ashanty dan Ingrid Kansil ngabuburit sambil memotong rambut suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Menunggu berbuka puasa banyak hal yang bisa dilakukan, seperti dilakukan Ashanty dan Inggrid Kansil. Mereka mereka sengaja memotong rambut suaminya, aktivitas yang mungkin tak pernah mereka lakukan.

Baru-baru ini, Ashanty membagikan videonya saat sedang mencukur rambut Anang Hermansyah. Dalam video itu, Ashanty asyik memotong alat cukur dan meletakkannya di rambut Anang yang disaksikan Azriel.

"Kaku, guys. Megangnya aja kaku," kata Anang dalam video itu, Jumat, 1 Mei 2020.

Ashanty terus mencukur rambut Anang sambil memegang atas kepala sang suami. Namun, kemudian Asahnty berujar, "Kalau hasilnya bagus, gimana?"

"Ya alhamdulillah," jawab Anang tertawa. "Ganteng, sumpah. Ubannya hilang yang penting," jawab Ashanty sambil memegang sisir dan alat cukur.

Beberapa saat kemudian, Ashanty memegang-megang rambut Anang. "Jangan sok artis," kata Anang Hermansyah sambil tertawa dan langsung berdiri sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Seumur Hidup

Sama dengan Ashanty, Ingrid Kansil pun meluangkan waktu ngabuburit dengan mencukur rambut suaminya, Syarief Hasan. Ia terlihat santai memegang gunting di tangan kanannya.

"lockdown haircut ngabuburit.....," tulis Ingrid, 29 April 2020.

Tak jauh berbeda dengan Syarief, sambil duduk dibngku dengan tubuh ditutup dengan cape biru. Tangan kanannya memegang cermin yang belakangnya dilapis kain motif batik.

"akhirnya kesempatan pertama seumur hidup akuuh kulaksanakan juga...potong rambut orang, dan orangnya ternyata suami sendiri...," kata Ingrid.

Ingrid bersyukur, meski sempat keluar keringat dingin. Namun, menurut suami, sebagai pemula hasilnya tidak terlalu mengecewakan.

"😅...smoga dapet bonus lebaran euuuy dari si diaaaaa...colek @syarief.hasan 😘😘🤭," kata Ingrid Kansil senang.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini