Sukses

Sepasang Sepatu Ariel NOAH Laku Dilelang Rp30 Juta

Ariel NOAH melelang sepatunya berwarna merah marun untuk didonasikan dalam penangananan corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa selebritas melakukan lelang sejumlah benda kesayangan mereka di masa pandemi. Kali ini, giliran Ariel NOAH yang melelang sepatunya, ARL , di mana hasil lelang akan didonasikan untuk membantu mereka yang terdampak dari pandemi corona COVID-19.

Lelang untuk donasi sebelumnya sempat dilakukan Armand Maulana lewat garage sale dan, beberapa waktu lalu. Saat itu, Armand juga melelang sepasang sepatu miliknya.

"Besok tanggal 1 Mei 2020, saya akan melelang sepatu limited ARL ini, sepatu ini belum sempat diproduksi waktu itu, hanya dibikin satu untuk sample, sempat dipakai di beberapa acara (sayang soalnya cuman satu)," terang Ariel, Kamis, 30 April 2020.

Acara lelang sepatu Ariel Noah itu akan berlangsung Jumat (1/5/2020 pukul 16.30 WIB di akun Instagram Armand Maulana). Dari lelang tersebut, sepatu Ariel laku Rp30 juta.

Sejumlah warganet penasaran dengan sepatu tersebut. Beberapa ingin melihat potret saat Ariel NOAH memakai sepatu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Sepatu

Dalam akun Instagram pribadinya, Ariel mengunggah tiga potret tampilan sepatu berwarna merah marun itu. Sepatu ARL ini merupakan produksi perusahaan yang disebut milik Ariel.

Dalam potret yang diunggah Ariel, insole atau dudukan yang ada di dalam bagian sepatu berwarna hitam dilengkapi desain logo sepatu di sebelah kanan atas sepatu.

"Nahhhh dari kang @arielnoah nih ahhh barang yg mau dilepas nyahhh hyukkk ahhhh," tulis Armand Maulana.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini