Sukses

Viral dan Jadi Tren di Instagram, Fitness Suplemen Hadirkan Tantangan yang Lebih Spektakuler

Kampanye yang berbasis teknologi online ini merupakan bentuk tantangan untuk melakukan olahraga yang dapat dilakukan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga idealnya rutin dilakukan setiap pekan. Pada masa pandemi virus corona Covid-19 seperti sekarang, kesehatan menjadi hal yang lebih penting dari sebelumnya.

Namun, kecanggihan teknologi masa kini bisa menjadi satu solusi untuk dapat tetap menjaga kesehatan di masa karantina mandiri akibat pandemi ini.

Dalam rangka menjaga kesehatan melawan virus Corona, Evolene @evoleneofficial yang merupakan brand fitness suplemen Indonesia, mengadakan 15 Days Challenge.

Kampanye yang berbasis teknologi online ini merupakan bentuk tantangan untuk melakukan olahraga yang dapat dilakukan di rumah, dengan tujuan membuat tubuh tetap fit. Tak tanggung-tanggung, hadiah dari 15 Days Challenge ini berupa uang tunai total senilai Rp50 juta.

Pendaftaran dari 15 Days Challenge yang dibuka pada 4 Mei 2020, mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi. Untuk mengikuti kampanye ini pun ada aturannya. Setiap minggunya, Anda akan diminta untuk update video dan foto transformasi tubuh selama 15 hari.

Peserta yang telah mengikuti 30 Days Home Workout yang diadakan sebelumnya, pun masih dapat mengikuti tantangan ini, dan tetap berpeluang untuk mendapatkan hadiahnya.

Christian Dicky, yang merupakan founder dan brand ambassador Evolene mengungkapkan bahwa kampanye ini dirancang kembali, setelah suksesnya 30 Days Home Workout Challenge, agar tetap mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan.

“Selain itu, juga banyak sekali pengguna, maupun bukan pengguna Evolene, yang masih memiliki antusias yang luar biasa besar, terhadap tantangan agar tubuh tetap fit, setelah kemarin sukses di 30 Days Home Workout Challenge. Evolene senantiasa untuk mendengarkan keinginan dan kebutuhan pasar,” terangnya.

“Maka dari itu, kami kembali hadir dengan tantangan yang lebih seru, lebih menantang, dan tentunya dengan hadiah yang lebih spektakuler, yaitu Rp. 50 juta, hanya dengan mengikuti 15 Days Challenge ini” lanjut Christian Dicky.

Lihat syarat dan ketentuan 15 Days Challenge selengkapnya di https://evolene.co.id/15days.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.