Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Nenek Berusia 101 Tahun Asal New York yang Diyakini Memiliki DNA Manusia Super

Top 3 Berita Hari Ini, nenek berusia 101 tahun diyakini punya DNA manusia super, bisnis Kahiyang Ayu dan instruktur gym jual durian.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah nenek 101 tahun yang diyakini punya DNA manusia super. Kendati berada dalam kategori rentan, sang nenek berhasil sembuh dari corona COVID-19.

Pihak keluarga mengatakan mereka tidak terkejut ketika Angela Friedman mengalahkan corona COVID-19 karena ia memiliki DNA 'manusia super'.

Ibu Friedman meninggal saat melahirkannya di sebuah kapal penumpang yang membawa imigran dari Italia ke New York City selama penyebaran flu Spanyol pada 1918. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar putri Jokowi, Kahiyang Ayu.

Ia sedang menjalani bisnis kecantikan di bawah merek Rempah Ayu sejak akhir Maret 2020.  Merek tersebut memproduksi sabun, serta hand sanitizer diklaim memanfaatkan bahan alami khas nusantara.

Ia memproduksi sabun mandi dan hand sanitizer dengan aroma sereh dalam kemasan botol isi 100 mililiter (ml) dan 250 ml. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian tentang instruktur gym yang jualan durian di masa pandemi.

Para instruktur pusat kebugaran di Chiang Mai, Thailand menaati anjuran social distancing, pusat kebugaran di wilayah tersebut tutup dan membuat mereka harus pikirkan cara mendapat pemasukan dari sumber lain. Mereka khirnya memutuskan berjualan durian dengan membuka kios bernama Bsamfruit Durian Delivery.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kisah Nenek Berusia 101 Tahun Asal New York yang Diyakini Memiliki DNA Manusia Super

Kendati berada dalam kategori rentan, nyatanya seorang nenek berusia 101 berhasil sembuh dari corona COVID-19. Dengan usianya yang sudah lebih dari satu abad, lansia asal New York, Amerika Serikat, itu juga sempat berada di masa pandemi flu Spanyol.

Pihak keluarga mengatakan mereka tidak terkejut ketika Angela Friedman mengalahkan corona COVID-19 karena ia memiliki DNA 'manusia super'.

Selanjutnya…

Kahiyang Ayu Jualan Sabun dan Hand Sanitizer, Berapa Harganya?

Nama Kahiyang Ayu kembali jadi sorotan publik karena usaha yang dirintis. Bidang ini tentu bukan satu hal asing, mengingat sang suami, Bobby Nasution, ayahnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, serta dua saudara lelaki Ayang, Gibran dan Kaesang, lebih dulu jadi pengusaha.

Kahiyang Ayu saat ini diketahui sedang menjalani bisnis kecantikan di bawah merek Rempah Ayu sejak akhir Maret 2020. Merek tersebut memproduksi sabun, serta hand sanitizer diklaim memanfaatkan bahan alami khas nusantara.

Selanjutnya…

Potret Viral Para Instruktur Gym yang Banting Setir Jualan Durian di Masa Pandemi

Putar otak untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mesti dilakukan di masa pandemi. Pasal, rutinitas sekian banyak orang berubah dalam rangka beradaptasi dengan upaya memutus rantai penyebaran corona COVID-19.

Hal itulah yang tengah dilakukan para instruktur pusat kebugaran di Chiang Mai, Thailand. Menaati anjuran social distancing, pusat kebugaran di wilayah tersebut tutup dan membuat mereka harus pikirkan cara mendapat pemasukan dari sumber lain.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini