Sukses

Isi Ramadan, Indah Kalalo Bagikan Nasi Bungkus Tetangga 3 Kali Seminggu

Indah Kalalo membagikan nasi bungkus pada mereka yang membutuhkan di kawasan Kerobokan, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Indah Kalalo turut serta dalam gerakan solidaritas di masa pandemi corona COVID-19. Lewat akun Instagram pribadinya, Indah mengumumkan bahwa ia akan bagi-bagi nasi bungkus gratis di Kerobokan, Bali.

"Hai, nasi bungkus tetangga kita (ada) setiap Senin, Rabu, dan Jumat pukul lima sore ke atas. Kita bagi-bagi nasi bungkus buat yang berpuasa, atau untuk yang mau berbuka, atau siapapun yang memerlukan," ujar Indah dalam video berdurasi singkat, Rabu, 29 April 2020.

Indah menyebutkan, mereka bisa datang ke Umah Kayla yang berlokadi di Jalan Banjar Bandang no. 36B, Kerobokan, Bali.

".. Alhamdulilah hari ini bisa kasih makan 200 orang," kata Indah dalam keterangan video. "Padahal tadinya kita pikir cuma bisa bikin 50 bungkus."

Indah menambahkan, setiap kebaikan kecil diperhitungkan dengan membantu semampunya dan seikhlasnya.

"Terima kasih team Nasi Bungkus Tetangga," tulis Indah Kalalo. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Dukungan

Dalam kesempatan itu, Indah Kalalo menyebut sejumlah sahabat selebritas turut berpartisipasi. Di antaranya adalah Shanty Paredes, Caroline Zachrie, dan sejumlah staf mereka.

"Staf-staf kita di rumah juga yang bantuin masak dan bungkus nasinya semoga amal puasa kalian juga diterima Allah SWT. Masker saya dari @wawanwawann @doublepassion, kaus saya juga untuk donasi @movementofhope.id," lanjut Indah.

Warganet sangat antusias mendengar pengumuman Indah. Mereka turut memberi dukungan pada Indah dan para sahabat.

"Semoga berkah untuk semua ya, and may Allah bless you and friends who do this beautiful thing," tulis seorang warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini