Bagai Duplikat, Kue Berwajah Jimin BTS Buatan Chef Natalie

Oleh Henry pada 01 Mei 2020, 02:02 WIB
Diperbarui 01 Mei 2020, 02:02 WIB
Jimin BTS
Perbesar
Memiliki kemiripan seperti Pangeran Eric di The Little Mermaid. Salah satu personil boy group BTS, Jimin seringkali dianggap cocok untuk memerankan sosok Pangeran Eric. (Liputan6.com/IG/bighit_exhibition)

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka ada kue tar yang bisa dibuat mirip dengan salah seorang personel boyband Korea, BTS yaitu Jimin. Tentu butuh bakat khusus untuk bisa membuat kue yang mirip dengan seseorang atau tokoh terkenal.

Hal itu bisa dilakukan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) bernama Natalie Sideserf. Ia mampu membuat kue dengan wajah Jimin BTS yang sangat mirip dengan aslinya.

Dilansir dari The Live Mirror, Jimin dipilih oleh Natalie karena merupakan salah satu member BTS paling terkenal dan punya banyak penggemar.  Sebagai seorang chef sekaligus seniman pembuat kue, Natalie menjadikan kue wajah Jimin sebagai karya terbarunya.

Lewat akun YouTubenya, Natalie menunjukkan keterampilannya dalam membuat kue. Kali ini ia membuat kue dengan bentuk wajah Jimin BTS yang sangat detail dan mirip dengan wajah aslinya.

Mirip Abis, Wajah Jimin BTS Disulap Jadi Kue
Perbesar
Mirip Abis, Wajah Jimin BTS Disulap Jadi Kue. foto: Youtube 'Sideserf Cake Studio'

Wanita berusia 35 tahun ini juga memperhatikan setiap lekuk wajah Jimin menggunakan struktur pahatan untuk kue. Ia juga menggunakan tangannya untuk menghaluskan adonan sampai meratakan bagian kue agar bentuknya sama persis seperti wajah manusia.

Hasil kuenya tentu saja memukau banyak orang terutama di kalangan ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

"Banyak dari kalian yang meminta saya untuk membuat kue dengan bertema BTS," ucap Natalie di dalam videonya yang diunggah pada 13 April 2020."Akhirnya saya memutuskan untuk membuat kue dengan tema personel BTS. Setelah memilih, pilihan saya jatuh kepada Jimin," terangnya.

2 dari 3 halaman

Sulit Membuat Wajah Personel BTS

Mirip Abis, Wajah Jimin BTS Disulap Jadi Kue
Perbesar
Mirip Abis, Wajah Jimin BTS Disulap Jadi Kue. foto: Youtube 'Sideserf Cake Studio'

Natalie mengaku sulit untuk membuat wajah setiap member BTS menjadi kue. Ia membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikan satu kue karyanya.

"Terima kasih karena membuat kue yang keren ini, sekaligus memberi tahu dunia bagaimana hebatnya BTS serta menghargai talenta mereka," komentar seorang warganet.

"Kue buatan Natalie selalu keren. Saya memang bukan penggemar KPop, tapi putri saya merupakan penggemar beratnya. Kue ini sangat bagus dan terlihat enak," puji warganet lainnya.

Natalie sendiri terkenal karena bakatnya membuat kue. Pada 2014, Food Network mendapuknya sebagai salah satu pembuat kue termuda yang berbakat dalam bidang dekorasi kue.

Ia mempromosikan dan memamerkan karya-karyanya lewat studio kue miliknya, Sideserf Cake Studio. Ia juga menerima pesanan kue pengantin dengan tarif tinggi yaitu sekitar 1.500 dolar AS atau Rp22,5 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓