Sukses

Cerita Istri Raditya Dika yang Hamil Anak Kedua di Tengah Pandemi Corona

Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, mengaku sempat gemetar saat mengetahui dirinya positif hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga penulis, sutradara, hingga aktor Raditya Dika. Sang istri, Anissa Aziza saat ini tengah mengandung buah cinta mereka yang kedua.

Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini sebelumnya telah dikarunia buah hati pertama, Alinea Ava Nasution yang lahir pada 6 Mei 2019. Kabar bahagia kehamilan kedua Anissa disampaikannya melalui channel YouTube Raditya Dika, Selasa, 28 April 2020.

Dalam video berdurasi 23 menit dan 43 detik itu, Anissa berbagi kisah merasa terlambat datang sebulan lebih. Ia bertanya kepada salah seorang temannya dan dianjurkan untuk tes kehamilan.

"Aku takut banget soalnya kayak masa sih enggak ah mungkin lagi siklusnya enggak benar aja, lagi enggak sehat karena makananku waktu itu lagi cukup berantakan, jajan melulu," katanya dalam video.

Anissa melanjutkan, akhirnya ia memutuskan untuk cek menggunakan test pack sekitar pukul 11 malam. Saat dicek, ia melihat garis satu yang berarti tidak hamil. 

Kemudian, Anissa Aziza sibuk membereskan bekas plastik dan saat dilihat kembali terdapat garis dua yang berarti positif hamil. Momen itu diakui Anissa membuat dirinya tegang dan tidak menyangka karena awalnya melihat garis satu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Raditya Dika

"Waktu itu kita dalam kondisi yang lagi kaget-kagetnya juga sama pandemi jadi pikiran kepecah. Tapi senang, senang banget karena memang sebenarnya kalau aku pengennya enggak terlalu jauh sama Alea," ungkap Anissa.

Saat masuk ke kamar untuk memberitahu Dika soal kehamilannya, Anissa menyebut dirinya sangat gemetar. Ia langsung berpikir untuk mengabadikan reaksi Dika dalam video yang dapat menjadi kenang-kenangan saat ia tua nanti.

Ketika Anissa menyebut ingin berbicara hal yang penting ke Dika, ia mencari test pack di saku dan memberikan kepada sang suami. Dengan tangan gemetar, ia merekam momen itu dengan wajah sang suami yang terkejut.

"Sebagai seorang yang sangat senang memikirkan beberapa langkah ke depan, begitu Anissa bilang 'aku hamil' ok lahirnya gimana nih di tengah pandemi gini gimana caranya, aku udah mikirin. Lahir di rumahkah, klinik kah atau pakai bidan dipanggil ke sini," kata Dika kepada Anissa.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.