Brand Kopi Lokal Turut Bantu Penanganan Covid-19

Oleh Liputan6.com pada 01 Mei 2020, 15:23 WIB
Diperbarui 03 Mei 2020, 16:56 WIB
Brand Kopi Lokal Turut Bantu Penanganan Covid-19
Perbesar
Brand Kopi Lokal Turut Bantu Penanganan Covid-19. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 masih terus berlanjut di dunia, termasuk di Indonesia. Setiap harinya jumlah orang yang terjangkit penyakit ini mencapai ratusan orang.

Sebagai bentuk kepedulian atas merebaknya wabah ini, sebagai brand lifestyle drink lokal, Mr Coffeeholic turut peduli atas kejadian yang melanda di berbagai negara di dunia, khususnya di Indonesia.

Melalui gerakan kampanye #BersatuMelawanCovid19 dan #MRCxFLIKExM'cMelawanCovid19, Michael Wirawan selaku founder Mr Coffeeholic merasa terketuk dengan ikut berpartisipasi dalam membantu melawan pandemi tersebut.

"Sebagai brand yang masih baru dan kecil kami tahu ada keterbatasan yang memang belum bisa kita raih. Oleh karena itu, kami mengadakan kolaborasi tiga brand agar dapat memberi dukungan secara maksimal," terang Michael.

Lebih lanjut dirinya memberikan penjelasan, untuk berpartisipasi kampanye ini caranya sangat simpel.

"Kami akan memberikan minuman yang dapat meningkatkan imunitas tubuh dengan menyampaikan ke khalayak untuk berpartisipasi dalam gerakan #BersatuMelawanCovid19 #MRCxFLIKExM’cMelawanCovid19," ungkapnya.

Brand Kopi Lokal Turut Bantu Penanganan Covid-19
Perbesar
Brand Kopi Lokal Turut Bantu Penanganan Covid-19. foto: istimewa

Menurutnya, setiap pembelian minuman ini pihaknya akan menyumbangkan masker kepada para pedagang kaki lima.

"Kami tahu betul bahwa pedagang kaki lima harus tetap berjualan dalam kondisi minim edukasi tetntang perlindungan diri untuk mereka. Bahkan mereka kerap kali belum menggunakan masker. Nah, kami akan fokus pada mereka selama periode 20 April - 31 Mei 2020,” jelasnya.

Melalui gerakan ini diharapkan banyak orang tergerak untuk membantu sesama. "Kami percaya setiap tindakan kecil kita jika didasari oleh niat yang baik, hasilnya akan bisa maksimal dan bermanfaat bagi banyak orang," pungkasnya.

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki