Sukses

Pakai Kaftan, Tas Unik Nia Ramadhani Curi Perhatian

Penampilan Nia Ramadhani tampak serasi dengan interior rumah yang didominasi warna putih, mulai dari warna kaftan hingga tas tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Nia Ramadhan kali ini. Mengenakan kaftan bermotif, penampilan istri Ardi Bakrie ini tampak berbeda mengenakan pakaian berpotongan longgar dan panjang itu.

"Selamat berbuka teman-teman 🙏🏻❤️," tulis Nia Ramadhani singkat, dalam unggahan di Instagram, 27 April 2020.

Penampilan Nia tampak serasi dengan interior rumah itu yang didominasi warna putih, mulai dari warna kaftan hingga tas tangan.

Penampilan Nia yang lebih tertutup dengan mengenakan kaftan dinilai lebih sopan. Tak sedikit yang menilai penampilan Nia penuh pesona dengan rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

"Naaah KY gini kan lebih anggun daripada harus mamerin udel sama perut," komentar seorang warganet.

"Anggun n cantik pakai baju ni jd syuka n adem lytny😍," kata warganet yang lain dalam kolom komentar akun Nia Ramadhani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tas seperti Lampu

Selain mengenakan kaftan yang indah, Nia Ramadhani juga tampak memegang sebuah tas berbentuk unik warna silver. Bentuk tas tangan tersebut seperti sebuah lampu.

"Tas nya cantik banget kayak yg pake 😍😍😍," tulis seorang warganet.

Selain tas, Nia juga sempat mengunggah potret saat memakai kalung panjang dengan bandulnya berbentuk dua wayang. Unggahan itu membuat warganet terpukau.

"Keren...kalungnya nia," sanjung seorang warganet saat itu. "Itu kalungnya nia emas ya ? Ya ampun pjg bgt..minta dong dikit 😅🙏," imbuh akun yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.