Sukses

Dikabarkan Hamil Muda, Gigi Hadid Pernah Isyaratkan Ingin Bangun Rumah Tangga

Meski tidak membicarakan tentang kehamilan atau hubungannya dengan Zayn Malik, Gigi Hadid sempat mengatakan pada media tentang keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja merayakan ulang tahun ke-25, kebahagiaan terpancar di wajah Gigi Hadid saat mengunggah perayaan hari jadi kecil-kecilan di rumah. Aura bahagia itu bisa jadi karena kehamilannya.

Seperti dilansir TMZ, model itu dikabarkan tengah hamil anak Zayn Malik. Kabarnya, usia kandungannya kini sudah menginjak 20 minggu atau sekitar lima bulan.

"Gigi merahasiakannya hanya untuk keluarga dan teman karena usia kandungannya masih muda. Mereka (Gigi dan Zayn) dan keluarganya sangat bahagia dengan kehamilan tersebut," ujar sebuah sumber, seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

Gigi dan Zayn termasuk pasangan yang kerap putus nyambung. Keduanya mulai pacaran pertama kali di 2015, dan sempat putus beberapa kali.

Yang jelas, beberapa bulan terakhir tidak ada tanda-tanda kehamilan Gigi Hadid, bahkan di beberapa momen fashion week yang digelar awal tahun ini. Seperti penampilannya di Paris Fashion Week untuk fashion show Miu Miu pada 3 Maret 2020.

Seperti biasa, Gigi tampil mempesona, dan terlihat fit. Padahal, saat itu Gigi kemungkinan besar sedang hamil muda yang biasanya memiliki banyak keluhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memasak Sepanjang Waktu

Masih di bulan yang sama, Gigi sempat diwawancara oleh majalah i-D, tapi tidak membicarakan tentang kehamilan atau hubungannya dengan Zayn Malik. Meski begitu, sang model sempat memberi kode atau isyarat kalau dia ingin membangun rumah tangga.

"Aku pikir seiring bertambahnya usia, mungkin saja suatu hari aku akan memulai berkeluarga dan aku tidak tahu apakah aku akan terus menjadi model," ujar Gigi Hadid.

"Aku suka dengan dunia kreatif fashion, itu sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja bersamaku sangat membuatku senang. Namun siapa yang tahu, mungkin aku akan memilih memasak sepanjang waktu," sambungnya.

Meski kabar kehamilan sudah santer terdengar, namun pihak Gigi Hadid dan Zayn Malik belum mengonfirmasi berita tersebut. Sejumlah sumber meyakini pengumuman akan segera diberikan saat Gigi sudah hamil tua nanti.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.