Sukses

Levi's Gandeng Hailey Bieber dan Jaden Smith untuk Suarakan Pesan Penting bagi Anak Muda

Baik Hailey Bieber maupun Jaden Smith, keduanya dianggap merepresentasi pesan yang hendak disampaikan Levi's di masa pandemi corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kondisi tak pasti, lantaran penyebaran corona COVID-19, sejumlah label fasyen tetap merilis kampanye mereka di musim semi dengan konsep sedemikian rupa. Salah satunya menyertakan Hailey Bieber dan Jaden Smith.

Melansir laman People, Rabu (29/4/2020), keduanya disertakan dalam kampanye terbaru brand Levi's yang bermaksud memberi harapan di masa mendatang. Pesan ini disampaikan dengan merilis koleksi ramah lingkungan di Bulan Bumi, di mana Hari Bumi sedunia telah diselenggarakan pada 22 April.

Juga, sebagai persiapan menyambut musim liburan, label asal Amerika Serikat ini fokus pada representasi kultur anak muda dan bagaimana mereka berekspresi.

Hailey Bieber dianggap cocok mewakili optimisme dan orisinalitas, sementara Jaden merupakan figur tepat sesuai dengan semangatnya mengampanyekan isu lingkungan yang notabene jadi tema besar koleksi ini.

Dalam sebuah tulisan di laman resmi Levi's, Jen Sey, selaku Levi’s Chief Marketing Officer, menjelaskan bahwa kampanye tersebut merupakan narasi terbaru. Anak muda di seluruh dunia, termasuk putra Sey sendiri yang merupakan seorang seniman, tengah menghadapai situasi tak pasti seiring penyebaran corona COVID-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Relevan dengan Kondisi Sekarang

Melihat kondisi serba tak pasti ini, Levi's mengubah kampanye mereka untuk memberi pesan guna merangkul optimisme anak-anak muda, juga kekuatan yang bisa mereka munculkan di situasi seperti sekarang.

"Levi’s telah sebegitu lama jadi simbol demokrasi dan pemberdayaan anak-anak muda, suara yang kami percaya akan membuat dunia lebih baik," papar Sey.

"Terlepas dari tak bisa menjalankan berbagai rutin, seperti perayaan kelulusan, mereka berada di tengah kondisi ekonomi tak mudah yang menimbulkan kebingungan merencanakan masa depan," sambungnya.

Maka itu, menurut Levi's, penting bagi anak muda menjaga optimisme. "Bagaimana komunitas dan orang-orang di sekitar mereka akan memberi peran krusial," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini