Levi's Gandeng Hailey Bieber dan Jaden Smith untuk Suarakan Pesan Penting bagi Anak Muda

Oleh Asnida Riani pada 29 Apr 2020, 16:02 WIB
Diperbarui 29 Apr 2020, 16:02 WIB
Hailey Bieber dan Jaden Smith
Perbesar
Hailey Bieber dan Jaden Smith di kampanye terbaru Levi's. (dok. Instagram @levis/https://www.instagram.com/p/B_fRJLJgJY5/)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kondisi tak pasti, lantaran penyebaran corona COVID-19, sejumlah label fasyen tetap merilis kampanye mereka di musim semi dengan konsep sedemikian rupa. Salah satunya menyertakan Hailey Bieber dan Jaden Smith.

Melansir laman People, Rabu (29/4/2020), keduanya disertakan dalam kampanye terbaru brand Levi's yang bermaksud memberi harapan di masa mendatang. Pesan ini disampaikan dengan merilis koleksi ramah lingkungan di Bulan Bumi, di mana Hari Bumi sedunia telah diselenggarakan pada 22 April.

Juga, sebagai persiapan menyambut musim liburan, label asal Amerika Serikat ini fokus pada representasi kultur anak muda dan bagaimana mereka berekspresi.

Hailey Bieber dianggap cocok mewakili optimisme dan orisinalitas, sementara Jaden merupakan figur tepat sesuai dengan semangatnya mengampanyekan isu lingkungan yang notabene jadi tema besar koleksi ini.

Dalam sebuah tulisan di laman resmi Levi's, Jen Sey, selaku Levi’s Chief Marketing Officer, menjelaskan bahwa kampanye tersebut merupakan narasi terbaru. Anak muda di seluruh dunia, termasuk putra Sey sendiri yang merupakan seorang seniman, tengah menghadapai situasi tak pasti seiring penyebaran corona COVID-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Relevan dengan Kondisi Sekarang

Jaden Smith
Perbesar
Jaden Smith di kampanye terbaru Levi's. (dok. Instagram @levis/https://www.instagram.com/p/B_f0wNbgcDh/)

Melihat kondisi serba tak pasti ini, Levi's mengubah kampanye mereka untuk memberi pesan guna merangkul optimisme anak-anak muda, juga kekuatan yang bisa mereka munculkan di situasi seperti sekarang.

"Levi’s telah sebegitu lama jadi simbol demokrasi dan pemberdayaan anak-anak muda, suara yang kami percaya akan membuat dunia lebih baik," papar Sey.

"Terlepas dari tak bisa menjalankan berbagai rutin, seperti perayaan kelulusan, mereka berada di tengah kondisi ekonomi tak mudah yang menimbulkan kebingungan merencanakan masa depan," sambungnya.

Maka itu, menurut Levi's, penting bagi anak muda menjaga optimisme. "Bagaimana komunitas dan orang-orang di sekitar mereka akan memberi peran krusial," tandasnya.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya