Sukses

6 Pesohor yang Unggah Foto Liburan Lama, Efek Kelamaan di Rumah Aja

Tak sedikit dari mereka yang mengunggah potret 'throwback' saat liburan sebelum pandemi corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Imbauan untuk belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah jadi salah satu bentuk pencegahan pandemi corona Covid-19. Bahkan, beberapa wilayah telah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Kondisi ini memaksa masyarakat, termasuk para pesohor, tinggal di rumah saja yang tak jarang dilanda rasa jenuh yang teramat sangat. Ada pula yang mengunggah potret throwback ketika mengunjungi destinasi cantik.

Lantas, siapa saja pesohor yang kangen liburan karena harus di rumah saja untuk menekan jumlah kasus corona Covid-19? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Titi Kamal

Titi beserta sang suami, Christian Sugiono dan kedua buah hati mereka diketahui kerap liburan ke berbagai destinasi. Ketika harus di rumah saja, rasa rindu untuk jalan-jalan turut disampaikan Titi lewat akun Instagram pribadi.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta? ini terlihat membagikan potret kolam renang lengkap dengan pelampung besar flamingo dan unicorn yang dikelilingi tanaman hijau menyegarkan di Pulau Dewata.

"Rindu bebas kesana kemari tanpa rasa waswas #healtheworld #dirumahaja #missingBali," tulis Titi dalam unggahan pada 1 April 2020 lalu.

Masih pada tanggal yang sama, Titi juga membagikan potret kolam renang di sebuah hotel di Yogyakarta. "Hi Jogja, apa kabarmu. Semoga baik2 saja," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Nia Ramadhani

Pada 12 April lalu, Nia Ramadhani sempat mengunggah potret throwback ketika ia menghadiri festival musik tahunan bergengsi di Indio, California, Amerika Serikat, Coachella pada 2018.

Tampilan dalam balutan outfit kece serta kacamata hitam dan long boots warna hitam, ibu tiga anak ini berpose dengan latar belakang Coachella yang ikonik.

"Can we go back to disss?? @adindabakrie @aryabakrie #april2018 #throwback #memories," tulisnya.

 
3 dari 7 halaman

3. Donna Agnesia

Sedangkan Donna Agnesia tampak membagikan potret throwback saat berlibur ke Pulau Padar, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk mengeksplorasi Nusantara saat pandemi usai.

"Salah satu yg ingin dilakukan ketika pandemi ini usai adalah kembali mengeksplore indahnya alam Indonesia. Pingin ke Labuan Bajo lg & ke tempat2 lain yg belum pernah dikunjungi," jelasnya dalam unggahan pada 27 April 2020.

4 dari 7 halaman

4. Vanesha Prescilla

Aktris muda Vanesha Prescilla sempat membagikan potret bersama sang kakak, Sissy Priscillia ketika mereka tengah berlibur di Seoul, Korea Selatan. Potret itu dibagikan pada 9 April 2020 lalu.

Keduanya tampil keren dalam balutan long coat dan sneakers. Kakak-adik ini juga berpose dan tersenyum manis ke arah kamera.

"Oh how i miss this place. Seoul. (Oh betapa saya merindukan tempat ini. Seoul.)" tulis Vanesha.

5 dari 7 halaman

5. Asmirandah

Asmirandah dan sang suami, Jonas Rivanno dikenal kerap traveling ke berbagai tempat. Berada di masa pandemi membuat sang aktris rindu untuk kembali menjelajah keindahan alam. Perempuan berusia 30 tahun ini mengunggah sederet potret saat liburan dengan suaminya melalui akun Instagram pribadi.

"Ini bukan sekedar foto untuk kenangan-kenangan, tapi aku menyimpannya karena aku mencintai keindahan alam yang negriku miliki, dan aku selalu merindukan keindahan mereka, angin yang berhembus disetiap kali aku berjalan," tulisnya pada 14 April 2020.

"Aroma alami dari daun pepohonan, aroma tanah yang basah karena embun pagi dan menikmatinya bersama orang tercinta.. aku rindu.. rindu melihat mereka," lanjutnya.

6 dari 7 halaman

6. Glenn Alinskie

Glenn juga mengunggah potret ketika ia bersama keluarga berlibur ke Amerika Serikat. Dalam potret, mereka yang dalam balutan busana hangat untuk menghalau cuaca dingin, tetap tersenyum dalam momen itu.

"Miss those strolls, the chit chats, the laughters, the food hunting, desserts hunting, and just having great quality time together. (Rindu jalan-jalan, ngobrol, tawa, berburu makanan, berburu makanan penutup, dan bersenang-senang bersama)" tulis Glenn pada 25 April 2020.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini