Sukses

Muncul di Televisi, Reporter Pria Tak Sadar Terlihat di Kamera Tanpa Pakai Celana

Sang reporter baru menyadari bahwa celana pendeknya terlihat setelah membuka media sosial usai siaran.

Liputan6.com, Jakarta - Seruan untuk tak meninggalkan rumah, kecuali dalam kondisi mendesak, demi memutus rantai penyebaran corona COVID-19 membuat sekian banyak orang bekerja dari rumah, termasuk salah seorang reporter televisi.

Kendati dari rumah, tanggung jawab pekerjaan tetap harus dilakukan, termasuk soal pelaporan secara langsung. Dalam menyelesaikan tugas tersebut, berpakaian rapi sebagamana biasanya bekerja pun tetap dilakukan.

Tapi, mengingat hanya untuk memenuhi kebutuhan kamera, seorang reporter ABC News hanya mengenakan busana rapi berupa kemeja dan jas lengkap dengan dasinya tanpa mengenakan celana panjang. Ia tak sadar bahwa kakinya yang ditutupi oleh celana pendek terekspos selama melaporkan berita.

Mengutip unggahan Instagram CNN, baru-baru ini, reporter diketahui bernama Will Reeve ini muncul di siaran Good Morning America pada Selasa, 28 April 2020. Momen yang kemudian disebutnya sebagai menggelikan nan memalukan ini baru disadari saat membuka Twitter usai siaran.

"Di hari karantina entah ke berapa ini, siapa yang berani menyalahkannya?" tutup keterangan foto di akun Instagram CNN melampirkan foto sang reporter dengan bagian atas busana rapi berpadu celana pendek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Normal yang Baru

Melihat kejadian ini, publik dunia maya menyebut bahwa 'aturan' berbusana seperti ini masuk dalam kategori normal yang baru. "Inilah yang karantina lakukan pada orang-orang," komentar seorang pengguna Instagram.

"Ini benar-benar bagaimana saya berbusana setiap hari karena masih harus rapat virtual. Sekarang sudah terasa seperti satu hal yang normal," sambung yang lain. 

Rapi hanya di bagan atas nyatanya juga diterapkan aktris Sophie Turner. Beberapa waktu lalu, istri Joe Jonas ini sempat muncul di episode Conan at Home bersama Conan O’Brien lewat video chat pada akhir Maret.

Sembari bercerita tentag keheranannya melihat Joe mengenakan denim trousers di rumah, bintang serial Game of Thrones tersebut mengatakan, ia hanya terlihat rapi di atas. "Bawahan yang saya kenakan seperti mengatakan, saya siap berpesta di rumah," ucap Sophie.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini