Sukses

Mengisi Pandemi, Prilly Latuconsina Sibuk Promosi Koleksi Perdana Clothing Line Miliknya

Prilly Latuconsina menamai label clothing line miliknya dengan Rebel Princess.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris muda Prilly Latuconsina tiada henti mengeksplorasi kreativitas dan kemampuan diri. Setelah sukses terjun ke dunia seni peran, tarik suara, menulis, hingga bisnis kuliner, kini pemain film Danur itu tengah sibuk dengan clothing line terbarunya.

Melalui akun Instagram pribadi, Prilly mengunggah potret dengan kolase dua foto dirinya yang dibalut nuansa hitam putih. Pada bagian atas terlihat ia tengah memegang baju-baju dan potret satunya tengah melihat gambar baju yang dikenakan oleh model.

Di kolom keterangan potret yang diunggah pada Selasa, 28 April 2020 ini, Prilly Latuconsina juga menuliskan saat ini ia tengah sibuk dengan clothing line miliknya yang diberi nama Rebel Princess.

"Ada cerita unik dibalik nama Rebel Princess. awalnya ada ide itu karena aku lagi ngobrol bareng temen yang kalau dipikir-pikir kita sebagai perempuan, bisa kok jadi princess tanpa prince charming, bangun istana sendiri, dan independent," tulisnya.

Pesan di dalam nama tersebut, dikatakan Prilly simpel yakni dapat menjadi puteri dan membuat aturan sendiri. Dalam berpakaian pun dapat bebas menggunakan apa yang disukai dan tetap merasa cantik.

"Gak peduli bentuk badan, apa warna kulit, panjang/pendek rambut kita! Kita bisa jadi apa aja yang kita mau as long as we are confident! So semoga baju-baju di koleksi pertama Rebel Princess "I'm Better Than Your Next" Collection!" lanjut Prilly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Dirilis

Selain itu, besar harap Prilly bahwa busana dari clothing line-nya dapat memberikan energi positif dan membuat yang memakainya lebih percaya diri. Adapun clothing line Prilly ini bakal segera dirilis.

Sementara, Rebel Princess sendiri telah memiliki akun Instagram resmi yang telah diikuti oleh lebih dari 60.900 followers. "Two step ahead from your next," demikian bunyi keterangan yang disertakan di kolom bio.

Beberapa potret Prilly dalam balutan busana dari Rebel Princess pun tampak diunggah. Salah satunya terlihat blue cardigan yang dijual seharga Rp269 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.