Sukses

Potret Kedekatan Pramono Anung Bersama Cucu Pertamanya yang Menggemaskan

Pramono Anung mengungkapkan melihat cucunya membuat dirinya semakin semangat bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki cucu jadi saat yang menyenangkan bagi Pramono Anung, apalagi cucu pertama. Ia dikaruniai cucu pertama bernama Shanaya Arsyila Pramana yang lahir pada 5 September 2019.

Sejak kehadiran sang cucu, Shanaya, yang menggemaskan dan imut itu membuat kehidupan Pramono Anung semakin berwarna. Tak jarang ia mengunggah potret bersama istri, Endang Nugraheni, dan cucu tercintanya.

Di tengah kesibukannya usai dari kantor, Sekretaris Kabinet ini masih menyempatkan waktunya untuk bertemu cucunya. Ia bahkan sempat mencukur rambut cucunya saat berusia 35 hari.

"Bahagia itu dapat dijalani dgn alamiah dan sederhana, seperti yg saya alami, ketika pulang kantor sempat melihat dan bermain dgn Shanaya #bahagiaku #kesibukanku #bersyukur," tulis Pramono di akun Instagramnya.

Pramono seperti tak ingin melewatkan tumbuh kembang cucunya. Ia membagikan potret perkembangan cucunya, mulai saat dicukur, bisa mengangkat kepala, samnpai duduk.

"Cucuku Shanaya, 4 bulan 10 hari, mengagetkan tiba2 sudah belajar duduk," kata Pramono Anung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Kerja

Pramono Anung juga mengunggah potret cucunya saat berumur lima tahun. Ia senang karena sang cucu sudah bisa duduk sendiri tanpa dipegang atau disangga kanan dan kirinya.

"Bahagia sekali melihatnya dan memberi semangat pagi untuk bekerja," ujar Pramono dalam sebuah unggahan yang lain.

Bermain dengan cucu juga dilakukan Pramono jelang puasa. Dalam sebuah unggahannya, ia menginformasikan bahwa cucunya mulai belajar rambatan.

"Shanaya udah belajar rambatan," kata Pramono Anung sambil tertawa. "Hai, ini Shanaya dan Jidi (Pramono Anung)," ujar Pramono sembari tertawa dalam sebuah video dalam akun Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.