Sukses

Bikin Penasaran, Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Rilis Potret Archie di Ultah ke-1

Tampilan terbaru anak Meghan Markle dan Pangeran Harry ini memang selalu dinanti.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan merayakan ulang tahun pertama sang putra, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Mei 2020 mendatang. Pada momen spesial itu, mereka akan merilis potret terbaru si kecil.

"Anda bisa berharap melihatnya," kata juru bicara pasangan ini pada Sunday Times dilansir dari Hello Magazine, Selasa (28/4/2020).

Pernyataan tersebut diutarakan tanpa memberitahu lebih detail soal potret atau bagaimana akan dibagikan. Hal ini mengingat mereka tak lagi menggunakan akun Instagram Sussex Royal.

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie saat ini tengah mengisolasi diri di Los Angeles, Amerika Serika, setelah memutuskan pindah ke sana dari Kanada sebelum lockdown diberlalukan.

Para penggemar kerajaan tentu akan senang melihat pertumbuhan Archie sejak terakhir kali mereka melihatnya sekilas pada Desember lalu.

Pada malam tahun baru, pasangan ini merilis ulasan video sepanjang tahun mereka di akun Instagram Sussex Royal, termasuk potret Archie yang sedang digendong ayahnya di depan sebuah danau di Kanada, tempat mereka tinggal dari akhir November hingga awal Maret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Dinanti

Archie juga ada di tampilan depan dan tengah pada kartu Natal pasangan ini, sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak tersenyum semringah di depan pohon Natal.

Penggemar kerajaan belum melihat foto Archie tahun ini. Seseorang yang merasa senang melihatnya baru-baru ini adalah Ratu Elizabeth II saat melakukan video call dengan cicit kedelapannya itu, minggu lalu.

Duke dan Duchess of Sussex bersama putra mereka menelepon Ratu Elizabeth II pada Selasa, 21 April 2020 untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun, kata juru bicara mereka pada saat itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini