Sukses

Pria Pamer Kulit Wajah Mulus Bersinar, Warganet Penasaran Produk Perawatannya

Dalam foto yang beredar di Twitter, laki-laki dalam foto itu terlihat memiliki kulit wajah yang mulus bak porselen.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit glowing dan mulus merupakan idaman sebagian besar kaum hawa. Sayangnya, punya kulit yang sehat mulus tak bercela juga tak mudah didapatkan.

Ada banyak faktor yang membuat kita sulit mempunyai kulit, terutama kulit wajah yang mulus. Selain harus rajin memakai skincare, kulit glowing juga biasanya didapatkan dari memakai produk perawatan kulit yang mahal.

Karena itu, tidak heran banyak yang harus rajin-rajin menabung lebih dulu demi bisa membeli skincare yang tepat serta mampu memberikan efek kulit glowing.

Belum lama ini, penampilan kulit sehat dan mulus seorang warganet sukses jadi viral. Bukan perempuan tapi seorang pria. Pria dalam foto itu terlihat memiliki kulit wajah yang mulus bak porselen.

Lewat unggahan akun Twitter @kentcanlass, terlihat kalau si pemilik akun mengunggah foto kulit wajahnya dari jarak dekat.

"RT for clearskin," tulisnya sebagai keterangan foto pada 23 April 2020. Dalam potret tersebut terlihat kulit wajahnya yang mulus dan glowing saat terkena sinar matahari.

Selain itu, bibir pria yang belum diketahui identitasnya dengan jelas tapi diyakini berasal dari Asia itu tampak lembap dan tidak pecah-pecah alias sama-sama terawat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Jawaban

Melihat tampilan kulit glowing tersebut, akun @kentcanlass pun langsung diserbu warganet. Sampai Senin pagi (27/4/2020), setidaknya sudah ada lebih dari 61 ribu likes dan 40 ribu retweets untuk cuitan tersebut.

Tak hanya membuat iri, banyak warganet penasaran dengan produk skincare apa yang dipakai pria tersebut sehingga punya kulit glowing. Namun, sampai saat ini belum ada jawaban dari pria tersebut.

"Ya Tuhan, sekali lagi aku tanya padamu, apakah aku perempuan?" tulis akun @reynaarizky di kolom komentar.

"Tell me your lip care routine," tanya akun @agassirei yang penasaran dengan rahasia perawatan bibir si pengunggah.

"Langsung insecure aku mas," tulis pemilik akun @itsmeaau mengomentari kulit wajah pria yang mulus dan glowing itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini