Sukses

Pangeran Louis Pakai Sweater Murah yang Dibeli Kate Middleton di Supermarket Lokal

Sweater yang dikenakan Pangeran Louis saat bertepuk tangan dengan Pangeran William, Kate Middleton dan kedua kakaknya menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Louis genap berusia 2 tahun pada Kamis, 23 April 2020 lalu. Mereka juga merayakan ulang tahun si kecil dengan bergabung dengan seluruh keluarga dalam kampanye bertajuk Clap for Carers yang disiarkan di BBC, The Big Night In.

Dilansir dari People, Senin (27/4/2020), Kate Middleton, William bersama ketiga buah hatinya yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis melangkah keluar dari pintu depan kediaman mereka, Anmer Hall di Norfolk.

Hal ini tidak lain untuk bergabung dengan banyak orang lainnya di negara tersebut untuk memberikan tepuk tangan kepada pekerja di garda terdepan dalam memerangi virus corona Covid-19 yang tengah merebak di seluruh dunia.

Keluarga Cambridge tampil kompak dalam balutan busana serba biru. Sementara, Pangeran Louis terlihat mengenakan sweater biru tua yang menampilkan mobil merah.

Atasan tersebut ternyata dibeli di supermarket lokal. Crochet car jumper dengan peter pan collar itu dari lini anak-anak, TU dari Sainsbury yang dijual seharga 11 dolar AS atau setara Rp170 ribu.

Pangeran Louis mengenakan merek terjangkau yang sama dalam potret resmi yang dirilis untuk ulang tahunnya, kali ini memilih bodysuit motif kotak biru. Tangannya pun tampak dipenuhi oleh cat warna-warni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Middleton Berbelanja

Kate Middleton sebelumnya terlihat berbelanja di supermarket lokal Sainbury ketika di Norfolk, termasuk perjalanan dengan anak-anaknya Oktober lalu untuk mencari kostum Halloween.

Istri Pangeran William ini bersama George dan Charlotte saat itu bahkan berhenti untuk mengobrol dengan beberapa pembeli lainnya. Warga lokal melihat Kate sedang menelusuri bagian Halloween kala itu.

Toko tersebut berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Anmer Hall yang terletak di Sandringham Estate milik Ratu Elizabeth II dan diberikan kepada Pangeran William dan Kate sebagai hadiah pernikahan.

Kate juga terlihat berbelanja di supermarket Inggris Waitrose dan toko ramah bujet, The Range, di mana dia membeli beberapa kebutuhan Natal selama musim liburan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini