Sukses

Zaskia Gotik Kenakan Kebaya Putih Rancangan Ivan Gunawan Saat Menikah

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi pernikahan pada 22 April 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik tengah diselimuti kebahagiaan. Pelantun 1000 Alasan ini resmi mengikat janji suci pernikahan dengan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud pada Rabu, 22 April 2020 lalu.

Melalui akun Instagram pribadi, pemilik goyang itik ini membagikan deretan unggahan yang mengabadikan momen pernikahan. Kala itu, Zaskia tampil anggun dalam balutan kebaya putih yang tidak lain adalah rancangan dari desainer Ivan Gunawan.

Pernikahan yang mengusung adat Sunda itu juga terlihat dari pemakaian siger atau mahkota pengantin rancangan Rinaldy Yunardi. Selain siger, brooch kebaya yang dikenakan Zaskia Gotik juga persembahan Rinaldy.

Polesan makeup di pernikahan Zaskia merupakan pulasan dari makeup artist profesional, Anpasuha. Lalu berlanjut dengan sanggul yang dibalut rangkaian bunga melati oleh hairstylist Arrusa.

Tampilan sang pedangdut di hari pernikahannya turut dipersembahkan oleh fashion stylish Caren Delano. Sementara, Ivan Gunawan sempat berbagi sepenggal kisah soal pembuatan kebaya penikahan Zaskia lewat akun Instagram pribadinya.

"Teringat waktu di hubungin @carendelano untuk buatin kebaya client nya nga mikir panjang hahaahah pas dateng kebutik @zaskia_gotix witssss merinding denger kabar bahagia dr neng alhamdulilah di kasih kepercayaan di tengah coronces alhamdulilah semua bisa selesai tepat waktu," tulis Ivan Gunawan pada 25 April 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Syukur dan Bahagia

Selain itu, Ivan Gunawan juga mengungkapkan bagaimana ia begitu menikmati proses fitting. Tak lupa, ia juga mengungkapkan rasa bahagia dapat diberi kepercayaan oleh Zaskia Gotik.

"Sangat menikmati proses fitting ini yg menentukan hasil akhir sebuah karya @love_ivangunawan ❤❤❤ sebuah kepercayaan yg sangat ku hargai loh neng @zaskia_gotix," tulis Ivan.

Sang hairstylist pun turut menuliskan rasa bahagianya dapat dipercaya untuk menangani tata rambut Zaskia di hari pernikahannya. Ucap syukur disampaikan dalam kolom keterangan saat sang pedangdut tengah didandani.

"Alhamdulillah telah dipercaya untuk menangani kembali pernikahan seorang artis besar penyanyi dangdut @zaskia_gotix dan dipilih lagi sebagai penata rambut dari style adat sunda hingga style internasional nya. Trimakasih atas kepercayaannya dan memberikan kesempatan yg berharga ini apalagi harus berkolaborasi bersama orang orang hebat yg mereka ini memiliki tingkat kesempurnaannya serta detailnya luar biasa," tulis Arrusa.

Sementara, Zaskia juga tak dapat menutupi rasa bahagia setelah resmi menikah. Ia terlihat menguggah sebuah potret sekaligus mengucapkan rasa terima kasih ke berbagai pihak.

"Alhamdulilah Bulan penuh dengan kejutan Terimakasih keluarga ku,terimakasih suami ku ❤, dan sahabat" ku semua ,mudah"han dengan bertambah nya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin," tulisnya pada Senin (27/4/2020).

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini