Pesan Manis Annisa Pohan di Hari Ulang Tahun Aliya Rajasa

Oleh Putu Elmira pada 27 Apr 2020, 16:02 WIB
Diperbarui 27 Apr 2020, 16:02 WIB
FOTO: Kedekatan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, Bikin Adem

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Siti Ruby Aliya Rajasa atau yang akrab disapa Aliya Rajasa. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini merayakan ulang tahun yang ke-34 pada Minggu, 26 April 2020.

Di momen bahagia itu, Aliya mendapatkan banyak doa dan ucapan dari berbagai pihak. Satu di antaranya adalah dari Annisa Pohan yang mengunggah sebuah video singkat yang berisi rangkuman potret kebersamaan mereka.

Pada bagian depan, terlihat potret keduanya tengah dalam balutan gaun panjang sembari tersenyum semringah. "Happy Birthday Aliya," demikian keterangan yang tampak dengan sentuhan warna merah muda dan gambar hati warna senada.

Annisa turut menuliskan pesan manis yang disampaikan dalam bahasa Inggris, spesial ditujukan istri AHY tersebut kepada Aliya Rajasa yang berulang tahun.

"Dear Aliya, kamu terkadang jadi teman dekat, sering kali kita begadang, berbicara di malam hari, berbicara tentang apa saja, dari tak ada apa-apa hingga sesuatu, tetapi terkadang kita tak selalu rukun, kadang kita bahkan berdebat (tapi itu terdengar seperti saudara perempuan sejati kan?)" tulis Annisa.

Ibunda Almira Tunggadewi Yudhoyono ini melanjutkan ia tahu bahwa Aliya begitu peduli dan selalu ada untuknya. Annisa menyebut keberadaan Aliya dalam keluarga besar menjadi berkat yang tak dapat ia abaikan.

"Selamat Ulang Tahun, kamu adalah tambahan yang melengkapi keluarga kami dan saya akan melindungi dan mencintaimu sepanjang hari dalam hidup kami. Aku sayang kamu sis. Selamat Ulang Tahun @ ruby_26," tutup Annisa Pohan.

2 dari 3 halaman

Aliya Rajasa Terharu

Annisa Pohan dan Aliya Rajasa
Annisa Pohan mengunggah video singkat sebagai ucapan ulang tahun Aliya Rajasa. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/B_dM7REDazk/?hl=en/Putu Elmira)

Menanggapi unggahan manis persembahan Annisa Pohan, Aliya Rajasa tak dapat menutupi rasa bahagianya. Ibu tiga anak ini membalas pesan-pesan manis Annisa melalui kolom komentar potret yang diungggah pada 27 April 2020 itu.

"Terharu, terima kasih sisterku. Kamu selalu menjadi orang yang saya tuju. Saya sangat bersyukur, sangat bersyukur memiliki saudara perempuan yang membimbing sepertimu," tulis Aliya Rajasa.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kesabaran yang diberikan Annisa Pohan untuknya. "Saya tahu kadang-kadang saya bisa menjadi petasan, banyak cinta untukmu mam," tutupnya.

Sementara, suami Aliya Rajasa, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas, terlihat mengunggah sebuah komik yang menampilkan dirinya, sang istri, dan ketiga buah hati mereka dalam balutan atasan berwarna hijau.

"Selamat Milad Mammie Aliya @ruby_26 - Yaumul Milad Barakallah Fii Umrik ❤ - Pappie, Airlangga, Sakti, Gaia," demikian tulis Ibas dalam unggahan pada 26 Apri 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓