Sukses

Gaya WFH Kaesang Pangarep yang Bikin Geleng Kepala

Kaesang Pangarep membagikan foto yang disebutnya sebagai style atau gaya orang ngantor zaman now.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai usaha dan kebijakan diambil pemerintah untuk mencegah meluasnya wabah corona Covid-19. Misalnya dengan menerapkan social distancing atau kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Hampir semua aktivitas seperti belajar sampai beribadah juga dilakukan di rumah. Begitu pula dengan Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tentu paham betul situasi sekarang ini.

Ia juga mengetahui bagaimana style para pekerja di rumah. Kaesang memang dikenal sebagai sosok yang humoris dan selalu saja menemukan topik-topik konyol dalam unggahannya di media sosial.

Yang terbaru, ia mengunggah potret dirinya yang menunjukkan bahwa style atau gaya ngantor sekarang ini sangat berbeda. Unggahannya itu pun berhasil menarik perhatian dan membuat banyak orang terhibur dan tertawa.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada 24 April 2020, Kaesang membagikan foto dirinya yang mengenakan kemeja putih. Uniknya, dia mengenakan celana pendek merah dan sandal berwarna merah biru.

Pria yang menggekuti usaha kuliner ini menyebutnya sebagai style atau gaya orang ngantor zaman now. "Atas kemeja, bawahan celana pendek dan pake srandal. OOTD ngantor jaman now," tulis Kaesang dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebentar Lagi Viral

Unggahan Kaesang berhasil menarik perhatian dan mendapat beragam komentar yang menggelitik.

"Kebalik mas.. Atas merah bawah putih.. Trus ambil kerekan deh.. ," tulis pemilik akun @muriani_hidayat.

"Pasti bentar lagi sendal sm celana pendek nya virallllll😆😆😆😆," komentar akun @shin_tah_pooh.

Kaesang memang selalu terlihat aktif di media sosial. Ia kerap membagikan cuitan-cuitan yang menarik perhatian di media sosial Twitter miliknya. Tak jarang cuitan-cuitannya menghibur dan mengundang tawa.

Seperti beberapa hari lalu, Kaesang membagikan beberapa foto masa remaja nya di akun Twitter pribadinya. Potret Kaesang Pangarep saat remaja pun berhasil menarik perhatian dan menuai ragam komentar warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini