Sukses

Masker Bentuk Bra Renda Laris di Jepang, Tebak Berapa Harganya

Awalnya dianggap lelucon, nyatanya masker bra renda punya banyak peminat di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan masker bra yang viral di media sosial baru-baru ini? Sebuah perusahaan di Jepang memutuskan untuk menjadikannya kenyataan dan masker-masker itu langsung terjual habis.

Mendapatkan masker yang tepat untuk pencegahan pandemi di Jepang terbilang sulit, tapi perusahaan pakaian di sana menutupi kekurangan tersebut dengan memproduksi masker kain yang dapat digunakan kembali.

Atsumi Fashion, produsen pakaian di Kota Himi, Prefektur Toyama, adalah salah satu perusahaan yang ikut memproduksi masker kain. Tapi, ada sedikit hal yang berbeda dari produk masker buatan mereka, seperti dikutip dari Oddity Central, Jumat, 24 April 2020.

Atsumi mengkhususkan diri dalam pakaian dalam wanita, dan manajemennya memutuskan membuat desain masker renda.

Menurut SoraNews24, masker renda awalnya seperti lelucon, tetapi perusahaan itu tak meremehkan selera konsumen Jepang. Ternyata, produksi Atsumi Fashion mendapat banyak pemesanan lewat online.

Orang-orang menjadi lebih tertarik pada aksesori setelah perusahaan itu mengunggah foto model Aya Kondo mengenakan masker bra renda. Tak lama kemudian, masker bra tersebut diumumkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Masker Bra Renda

Masker bra renda Atsumi Fashion dijual ke publik pada Sabtu pekan lalu dengan harga sekitar 1.490 yen atau Rp216 ribu, sekitar setengah harga bra Jepang kelas menengah.

Dengan aksesori yang halus tersebut habis terjual. Pembeli berbondong-bondong ke toko online Atsumi Fashion, Lingerie Lab, dan etalase di pasar online Rakuten.

Pada tahap awal, mereka hanya menawarkan 50 unit untuk setiap warna yang tersedia, seperti putih, merah muda, aqua blue, dan hitam.

Namun, batch baru masker bra renda sudah dalam proses pembuatan. Mungkin tidak akan lama lagi masker bra rendra juga tersedia di dunia barat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini