Sukses

Donasi Alat Pelindung Diri dan Masker untuk Tenaga Medis

Donasi diberikan dalam bentuk Alat Pelindung Diri dan Masker N95 yang akan digunakan oleh para tenaga medis yang masih membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi corona Covid-19 sekarang ini, sejumlah pihak memberikan donasi pada mereka yang membutuhkan. Salah satunya adalah Daikin yang menyampaikan donasi penanganan Covid-19 kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Mereka percaya penanganan Covid-19 di Indonesia akan berhasil jika banyak pihak yang saling berkolaborasi dan saling membantu, antar masyarakat, antar perusahaan, institusi kesehatan, dan pemerintah.

Donasi dari Daikin Group diberikan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker N95 yangakan digunakan oleh para tenaga medis Indonesia yang masih membutuhkan.

Penyaluran donasi ini dilaksanakan pada 18 Mei 2020 bertempat di gedung GRAHA BadanNasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang berlokasi di Jl. Pramuka No.38 JakartaTimur.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Doni Monardo selaku Ketua Gugus TugasPercepatan Penanganan Covid-19 yang juga Kepala BNPB. Bantuan disampaikan olehBudi Mulia, Direktur Finance dan Other Service, PT Daikin Airconditioning Indonesiabersama dengan Bapak Giam Tee Kiat, Presiden Direktur PT Daikin Applied SolutionsIndonesia.

Daikin Group di Indonesia terdiri dari: PT Daikin Airconditioning Indonesia, PT DaikinApplied Solutions Indonesia, dan PT Daikin Manufacturing Indonesia mengucapkanterimakasih kepada Ketua Gugus Tugas Bapak Doni Monardo dan tim yang telah menerimabantuan dari kami.

Mereka berharap sumbangan mereka bisa membantu para tenaga medis Indonesia yang sedangberjuang di garda depan dalam membantu mengobati para pasien Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini