Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Kesibukan Terbaru Pasangan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

Top 3 Berita Hari ini tentang Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, empat kebiasaan racun dalam hubungan asmara, dan momen kebersamaan Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari ini tentang kesibukan atlet wushu Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, empat kebiasaan yang jadi racun dalam hubunan asmara, dan kebersamaan Prabowo Subianto dan putranya Didit Hediprasetyo.

Dalam sejumlah unggahannya, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok tampak sangat menikmati kehidupannya sebagai seorang ayah dan bunda. Selain mengurus usahanya, mereka juga disibukkan mengurus putra pertama mereka, Achmad Zubayr.

Hulaefi kini sibuk mengurus clothing line-nya dan juga menekuni hobinya mengurus ikan cupang. Begitu juga dengan Lindswell, selain mengasuh putranya, ia juga sibuk menangani usahanya di bidang busana muslimah.

Terkait soal hubungan, ada empat kebiasaan yang tampak normal, tetapi jadi racun dalam hubungan asmara. Dalam empat hubungan itu, salah satunya penghinaan.

Penghinaan dalam konteks ini bukan semata-mata verbal, tapi gesture yang diperlihatkan pasangan, seperti eye rolling. Bila penghinaan ini jadi cara kalian berkomunikasi dalam jalani hubungan asmara, ada yang salah di sana.

Hubungan harmonis juga tampak antara Prabowo Subianto dan putranya Didit Hediprasetyo. Dalam beberapa unggahannya, tergambar hubungan yang sangat baik antara Prabowo dan Didit.

Salah satunya, Prabowo sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan sang putra dan mengucapkan selamat ulang tahun. Dalam unggahannya itu, Prabowo mendoakan Didit agar selalu dalam lindungan Allah dan berbakti kepada nusa dan bangsa.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Mengintip Kesibukan Terbaru Pasangan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok sedang merasakan nikmatnya mengurus buah hati. Pasangan atlet wushu ini menikah pada 9 Desember 2018 itu kini telah dikaruniai buah hati bernama Achmad Zubayr yang lahir pada 10 Januari 2020 lalu.

Dalam salah satu unggahannya, Achmad Hulaefi tampak asyik sedang menggendong putranya itu. Sebelumnya, ia menggendong anak orang, saat ini mereka menggendong anak sendiri.

Selanjutnya...

4 Kebiasaan yang Tampak Normal tapi Ternyata Jadi Racun dalam Hubungan Asmara

Ketika berbicara tentang hubungan asmara, nyatanya tak ada buku panduan untuk diikuti. Tak ada instruksi langkah demi langkah untuk membuat koneksi ini sukses. Sebagai ganti, kebanyakan orang melakukan apa yang belum pernah mereka lakukan dan berharap semua berakhir bahagia.

Tak heran bila ada sekian banyak orang yang tak bisa memahami mana hubungan berpotensi merusak diri, apalagi berani berkata ada bahagia di dalamnya. Supaya tetap 'waras', mengidentifikasi kebiasaan yang ternyata tak normal boleh jadi langkah awal.

Selanjutnya...

Momen Kebersamaan Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo

 

Hubungan Prabowo Subianto dengan putranya Didit Hediprasetyo atau Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo selalu mencuri perhatian publik. Setiap kali Prabowo mengunggah potret bersama Didit, tentu banyak orang yang memberikan komentar.

Namun, Prabowo terbilang sangat jarang mengunggah potret bersama Didit Hediprasetyo. Jika dilihat akun Instagram pribadinya, Didit pun tidak pernah mengunggah potret bersama Prabowo.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini