Sukses

Terungkap, Hadiah-Hadiah Unik yang Diterima Pangeran William-Kate Middleton Selama Tur Kerajaan

Pangeran William dan Kate Middleton pernah melakoni tur kerajaan ke berbagai negara. Tebak, hadiah apa yang paling unik?

Liputan6.com, Jakarta - Istana Buckingham mengungkap sederet hadiah yang diterima Pangeran William dan Kate Middelton saat tur kerajaan ke Pakistan pada Oktober 2019, ditambah kunjungan ayah anak tiga tersebut ke Kuwait dan Oman di akhir tahun lalu.

Mengutip laman Hello, Jumat (24/4/2020), Pangeran William saat menyambangi Kuwait, juga Oman menerima beberapa botol parfum, botol-botol berisi kacang, dan sebuah kapak.

Pasangan Cambridge dilaporkan menerima ikat rambut untuk anak perempuan mereka, Putri Charlotte. Juga, buku-buku untuk Pangeran George dan si bungsu yang baru saja berulang tahun, Pangeran Louis.

Saat menyambangi Pakistan di bulan Oktober 2020, Duke of Cambridge menerima tropi, jubah, dan tongkat dekoratif, sedangkan Duchess dihadiahi berbagai shawl, tas tangan, dan perhiasan.

Sebagai pasangan, Pangeran William dan Kate Middleton dihadiahi lampu, kain tenun, koper, karpet, dan sepasang kaus kaki.

Beberapa hadiah pemberian yang diturunkan pada anak-anak mereka adalah topi kriket untuk Pangeran George, Putri Charlotte mendapatkan jaket dan topi Chitrali, sementara Pangeran Louis diberikan topi Chitrali, topi kriket, juga sebuah buku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Ulang Tahun Pangeran Louis

Terlepas dari informasi hadiah apa yang diterima saat tur kerajaan, minggu ini jadi satu yang cukup sibuk untuk Pangeran William dan Kate Middleton yang baru saja merayakan ulang tahun ke-2 anak bungsu mereka, Pangeran Louis.

Momen ini dibagikan keluarga Cambridge dengan mengunggah sederet foto Pangeran Louis bermain menggambar dengan tangan di taman. Seperti biasa, series foto tersebut merupakan karya Kate Middelton.

Keduanya mengucap sangat senang bisa berbagi sepotong potret keseharian yang djalani putra mereka. Bahkan, Putri Eugenie tak bisa menahan diri dan meninggalkan komentar berupa emoji hati di kolom komentar.

Di momen yang sama, Pangeran Charles memperlihatkan foto hitam-putih dirinya tersenyum ketika memeluk Louis yang mengalungkan tangan mungilnya di leher sang kakek.

"Selamat ulang tahun untuk Pangeran Louis yang genap berusia dua tahun hari ini. Pangeran muda sangat senang dipeluk kakeknya, Prince of Wales," begitulah keterangan foto yang tertulis Kamis, 23 April 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini