Kangen Berat, Pangeran Charles Unggah Potret Peluk Erat Pangeran Louis

Oleh Putu Elmira pada 24 Apr 2020, 13:01 WIB
Diperbarui 24 Apr 2020, 13:01 WIB
Potret Lucu Pangeran Louis saat Rayakan Ulang Tahunnya
Perbesar
Ekspresi Louis saat merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Inggris ( 22/4/2020). Pangeran Louis Arthur Charles of Cambridge lahir pada 23 April 2018 di RS St Mary. (The Duchess of Cambridge / Kensington Palace via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis genap berusia 2 tahun pada Kamis, 23 April 2020. Di momen bahagia tersebut, sang kakek, Pangeran Charles membagikan potret menyentuh sekaligus penuh haru.

Melalui akun Instagram resmi Clarence House, terlihat potret berbalut nuansa hitam putih yang menampilkan Pangeran Charles yang tersenyum tengah memeluk erat Pangeran Louis. Ucapan dan harapan untuk bungsu dari tiga bersaudara itu turut disertakan lewat kolom keterangan.

Pangeran Charles dan Pangeran Louis
Perbesar
Potret yang mengabadikan Pangeran Charles memeluk erat Pangeran Louis yang dibagikan bertepatan dengan ulang tahun Louis yang ke-2, Kamis, 23 April 2020. (dok. Instagram @clarencehouse/https://www.instagram.com/p/B_UHMNSA2aG/Putu Elmira)

"A very Happy Birthday to Prince Louis, who turns two today. The young Prince enjoys a hug from his Grandfather, The Prince of Wales. (Selamat Ulang Tahun untuk Pangeran Louis, yang berulang tahun kedua. Pangeran muda menikmati pelukan dari Kakeknya, Prince of Wales," bunyi keterangan itu.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (24/4/2020), ini bukan kali pertama penggemar melihat potret tersebut. Mereka melihat sekilas gambar yang indah selama tayangan video langsung ketika Pangeran Charles membuka Rumah Sakit Nightingale pekan lalu.

Saat itu, banyak yang berasumsi bahwa anak di foto itu adalah kakak laki-laki Louis, Pangeran George. Foto hangatnya kebersamaan Charles dan Louis itu diabadikan oleh Kate Middleton sebelum pandemi corona Covid-19.

Persembahan manis dari Pangeran Charles untuk Pangeran Louis hadir setelah orangtua Louis, Duke dan Duchess of Cambridge membagikan deretan potret yang menunjukkan putra mereka dengan tangan penuh cat warna-warni.

2 dari 3 halaman

Potret Ceria Pangeran Louis

Potret Lucu Pangeran Louis saat Rayakan Ulang Tahunnya
Perbesar
Pangeran Louis saat merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Inggris ( 22/4/2020). Foto-foto acara ulang tahun Pangeran Louis diabadikan oleh ibunya Kate Middleton serta membagikannya ke akun media sosial Kensington Palace. (The Duchess of Cambridge / Kensington Palace via AP)

Adapun gambar dengan cat tangan penuh warna itu untuk diletakkan di jendelaa Anmer Hall sebagai bentuk penghormatan kepada pada pekerja tenaga medis National Health Service (NHS).

Pangeran Louis difoto di taman milik keluarga di rumah Norfolk. Adik Pangeran George dan Putri Charlotte ini mengenakan kemeja biru kotak-kotak yang tersenyum ke arah kamera dengan cat berwarna di tangannya.

Potret Lucu Pangeran Louis saat Rayakan Ulang Tahunnya
Perbesar
Cetakan tangan Pangeran Louis saat merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Inggris ( 22/4/2020). Anak-anak di Inggris membuat pelangi sebagai simbol harapan selama karantina mandiri. (The Duchess of Cambridge / Kensington Palace via AP)

Tak hanya itu, Kate kembali merilis dua gambar lainnya untuk merayakan hari istimewa putra bungsunya, termasuk yang memperlihatkan Louis dengan cat di seluruh wajahnya.

"Instagram vs Realitas. Terima kasih atas semua pesan indah Anda pada ulang tahun kedua Pangeran Louis! Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang berbagi foto-foto baru Pangeran Louis, yang diambil oleh The Duchess April ini," bunyi keterangan potret.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓