Sukses

Resep Jahe Lemon Madu dari Cucu Soeharto Eno Sigit

Eno Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto mengumumkan punya akun Instagram baru. Ia sempat menuliskan resep jahe lemon madu untuk menjaga kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Eno Sigit? Dia adalah cucu Soeharto yang juga merupakan putri dari Sigit Harjojudanto. Selain dikenal sebagai pengusaha, cucu mantan Presiden RI ke-2 ini juga pernah berkiprah di dunia hiburan.

Akhir Maret 2020 lalu, Eno Sigit mengumumkan bahwa dirinya punya akun Instagram baru. Dalam unggahan pertamanya itu, Eno tampak santai mengenakan kaus putih dan celana abu-abu serta kacamata.

"Welcome to my new IG account-Stay safe and healthy semuanya.. keep on positive thinking aja and smile 🙂 jangan lupa minum vitamin," pesan perempuan kelahiran 10 April 1974 ini kepada warganet.

Perempuan bernama asli Retno Sari Widowati Harjojudanto ini jarang terdengar. Ia sempat diberitakan sibuk mengurus sekolahnya, khusus untuk bayi dan balita.

"Hello mbak kanjeng 🤗 how are you 😉," sapa seorang warganet kepada Eno. "baik Alhamdullilah," jawab cucu Soeharto itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jahe Lemon Madu

Terkait dengan kesehatan, dalam unggahan berikutnya, Eno Sigit membuat resep jahe lemon madu dalam akun Instagram pribadinya.

"Ginger lemon honey resep simple dan gampang dibuat," kata wanita kelahiran 46 tahun lalu ini.

Menurut Eno, jahe lemon madu bagus buat kekebalan tubuh, apalagi dengan kondisi saat ini. Ia biasanya lebih senang meminumnya saat pagi atau sore ketika hujan.

"Jahe, 1 sdt madu, 1/2 lemon, 2 cup air panas. Tambahin cinnamon atau kunyit juga bisa kalo suka jamu ... Silahkan dicoba," tulis Eno Sigit. Anda tertarik untuk mencoba?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.