Momen Kebersamaan Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo

Oleh Komarudin pada 24 Apr 2020, 01:01 WIB
Diperbarui 24 Apr 2020, 01:01 WIB
Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Prabowo Subianto dengan putranya Didit Hediprasetyo atau Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo selalu mencuri perhatian publik. Setiap kali Prabowo mengunggah potret bersama Didit, tentu banyak orang yang memberikan komentar.

Namun, Prabowo terbilang sangat jarang mengunggah potret bersama Didit Hediprasetyo. Jika dilihat akun Instagram pribadinya, Didit pun tidak pernah mengunggah potret bersama Prabowo.

Karena penasaran, saat Prabowo mengunggah potret bersama anaknya, warganet pun ramai membicarakannya, seperti saat Prabowo mengucapkan ulang tahun untuk putranya itu belum lama ini.

"Semoga panjang umur, selalu dalam lindungan-Nya, dan selalu berbakti kepada Nusa dan Bangsa. Selamat ulang tahun putraku, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo," kata Prabowo.

Kata-kata itu merupakan keterangan potret Prabwo Subiannto yang dia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto bernuansa hitam putih itu sedang bersama Didit di sebuah tempat. Prabowo menghadap ke depan, sedang Didit berdiri di sebelah kanannya.

2 dari 3 halaman

Bangga Jadi Ayah

Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo
Momen kebersamaan Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo (Dok.Instagram/@prabowo/https://www.instagram.com/p/B-CNAOGBcOU/Komarudin)

Sebelumnya, Prabowo juga sempat mengunggah potret saat Didit. Dalam potret itu, Prabowo mengenakan jas panjang besar dan topi, sedangkan Didit mengenakan jaket. Ayah dan anak itu tampak kompak tertawa.

"Proud to be a father (bangga menjadi seorang ayah)," tulis Prabowo pada 12 November 2015.

Sementara dalam potret yang lain, Prabowo dan Didit terlihat berjalan bersama. Prabowo di sebelah kiri, sedangkan Didit di kanan. Prabowo terlihat memegang bahu kiri putranya itu.

Potret-potret Prabowo tersebut mendapat pujian dari para penggemarnya. "Rata2 foto bapak artistik, penuh makna dan dalam, I feel the father in you," komentar seorang warganet.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓