Top 3 Berita Hari Ini: Deretan Restoran Ternama yang Banting Harga Akibat Pandemi Corona COVID-19

Oleh Henry pada 22 Apr 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 24 Apr 2020, 20:46 WIB
Menu Delivery
Perbesar
Tahu dengan Jamur Shimeji & Mie dengan Ayam Chasiew BBQ dari Imperial Kitchen. (dok. Instagram @imperialkitchenid/https://www.instagram.com/p/B_HF0SsDXdO/)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang restoran ternama yang banting harga akibat pandemi corona Covid-19. Berbagai lini bisnis, termasuk kuliner, mau tak mau mesti beradaptasi di masa pandemi.

Beberapa memutuskan tutup sementara, sisanya masih berjuang dengan mengandalkan jasa pengantaran maupun pemesanan lewat ojek online. Bahkan sederet restoran kenamaan rela banting harga selama masa sulit, baik dalam bentuk diskon maupun cashback.

Di samping, menu, kemasan, dan komponen di dalamnya juga tampak disesuaikan untuk sebisa mungkin menghadirkan nuansa sebagaimana makan di tempat. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar pandemi corona, kali ini di Amerika Serikat (AS).

Dua orang remaja di Maryland, AS, membuat gerakan relawan untuk membantu para lansia membeli bahan makanan. Layanan pengiriman gratis yang diberi nama "Teens Helping Senior" itu dengan cepat langsung meluas karena jumlah permintaan yang semakin besar. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang ulang tahun Ratu Elizabeth II ke-94.

Di tengah pandemi corona Covid-19, anggota keluarga tetap menyambut momen bahagia Ratu tersebut dengan antusias. Tak terkecuali dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini menetap di Los Angeles, AS. Mereka membuat panggilan video pada Ratu Elizabeth II pada Selasa, 21 April untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Deretan Restoran Ternama yang Banting Harga Akibat Pandemi Corona COVID-19

Menu Delivery
Perbesar
BBQ Pack Ready to Cook dari Raa Cha Suki & BBQ. (dok. Instagram @raachasuki/https://www.instagram.com/p/B_OvEX1jy9L/)

Berbagai lini bisnis, termasuk kuliner, mau tak mau mesti beradaptasi di masa pandemi corona COVID-19. Beberapa memutuskan tutup sementara, sisanya masih berjuang dengan mengandalkan jasa pengantaran maupun pemesanan lewat ojek online.

Tak hanya secara operasional, penyesuaian harga juga dilakukan, tak terkecuali oleh sederet restoran kenamaan yang rela banting harga selama masa sulit, baik dalam bentuk diskon maupun cashback.

Selanjutnya…

Remaja Amerika Luncurkan Gerakan Layanan Belanja bagi Lansia Terdampak Pandemi Corona

Remaja Amerika Bentuk Gerakan Layanan Belanja Bagi Lansia
Perbesar
Remaja Amerika Bentuk Gerakan Layanan Belanja Bagi Lansia. (dok.Instagram @teenshelpingseniors/https://www.instagram.com/p/B_JNHBUpNz4/Henry)

Wabah corona Covid-19 membuat banyak orang mengalami kesulitan dalam membeli bahan makanan, terutama para lansia (lanjut usia). Meski begitu ada sejumlah orang yang bersedia membantu mereka. Seperti dua remaja di Maryland, Amerika Serikat (AS).

Mereka membuat gerakan relawan untuk membantu para lansia membeli bahan makanan selama masa pandemi Covid-19. Layanan pengiriman gratis yang diberi nama "Teens Helping Senior" itu dengan cepat langsung meluas karena jumlah permintaan yang semakin besar.

Selanjutnya…

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie Ucapkan Selamat Ultah pada Ratu Elizabeth II

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie
Perbesar
Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie saat tur kerajaan di Afrika Selatan. (HENK KRUGER / POOL / AFP)

Ratu Elizabeth II genap berusia 94 tahun pada Selasa, 21 April 2020. Ia menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang merayakan ulang tahun di tengah lockdown selama pandemi corona Covid-19.

Kendati demikian, anggota keluarga tetap menyambut momen bahagia Ratu tersebut dengan antusias. Tak terkecuali dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓