Sukses

Menengok Rumah Indah Kalalo di Bali, Bernuansa Etnik dan Nyaris Tanpa Sekat

Bagian dalam rumah Indah Kalalo terkesan sangat luas serta nyaris tak ada sekat antar ruangan, kecuali untuk kamar tidur dan kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa tahun terakhir, Indah Kalalo jarang tampil di televisi maupun panggung hiburan lainnya. Sejak memutuskan tinggal di Bali bersama suami dan ketiga anaknya, Indah memang lebih fokus mengurus keluarga.

Wanita yang dikenal sebagai model dan aktris ini memiliki rumah yang begitu luas dan unik dengan gaya etnik di kawasan Badung, Bali.

Selain itu, rumah tersebut terlihat luas dan asri dengan fasilitas yang lengkap. Hal itu bisa dilihat dari sejumlah unggahannya di media sosial seperti Instagram dan Youtube.

Dipilihnya Bali juga bukan tanpa alasan, istri dari Ibrahim Justin Werner ini memutuskan membuat rumah di Bali untuk memperkenalkan alam bebas kepada para buah hatinya.

Bali memang dikenal dengan panorama alamnya yang indah dan memukau. Menurut Indah, panorama yang indah akan mendatangkan ketenangan baginya dan keluarga selama berada di rumah.

Bagian luar rumah wanita kelahiran 39 tahun lalu ini terlihat begitu unik dan kental dengan gaya etnik Bali. Area depan dan halamannya juga sangat luas dengan berbagai macam pepohonan.

Di halaman rumah Indah Kalalo terdapat area gazebo yang begitu luas dan dilengkapi dengan sofa berwarna merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berenang Bersama Keluarga

Bagian dalam rumah pun terkesan sangat luas dan tinggi serta nyaris tak ada sekat antar ruangan, kecuali untuk kamar tidur dan kamar mandi.

Di salah satu ruangan rumahnya, Indah kerap menggunakannya untuk berolahraga seperti yoga. Ruangan lainnya yang terlihat adalah dapur yang luas dengan konsep terbuka.

Rumah Indah Kalalo juga memiliki area bersantai dengan kasur gantung yang dilengkapi dengan bantal. Terlihat nyaman sekali untuk ditempati saat bersantai dengan keluarga atau pun teman.

Fasilitas lain yang ada di rumahnya adalah kolam renang yang cukup luas. Indah beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama suami dan anak-anaknya sedang berenang.

Di bagian dalam juga terlihat kamar mandi yang terkesan mewah dan dilengkapi dengan bathtub. Yang menarik, kamar mandinya dilengkapi dengan jendela yang bisa melihat keindahan alam di area sekitar.

Mengusung gaya etnik, rumah Indah didominasi dengan bahan kayu, seperti tangga yang menghubungkan ke lantai atas.  Selama pandemi corona Covid-19, Indah dan keluarganya tentu makin sering menghabiskan waktu bersama di rumah.

3 dari 4 halaman

Ruang Makan di Samping Halaman

Salah satu ruangan yang paling sering diunggah adalah ruang makan yang cukup besar dan tanpa sekat serta berada di samping halaman.

"Grateful for family dinner every night with my family (bersyukur makan malam bersama dengan keluargaku setiap malam) #dirumahaja @werns74 @ayannabyrontigerlily," tulis Indah dalam unggahan di Instagram pada 13 April 2020.

Dalam unggahan di tanggal yang sama, pemilik nama asli Indah Mayang Indriyani ini membagikan foto dirinya sedang bersantai bersama ketiga anaknya, Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner dan Tigerlily Grace Werner di sebuah ruangan.

Indah terlihat sedang mendampingi mereka yang masing-masing memegang gawai untuk mengisi kegiatan selama di rumah aja.

Di ruangan tersebut ada meja panjang yang juga terbuat dari kayu. Seperti ruangan lainnya yang nyaris tanpa sekat, di tempat ini juga bisa melihat halaman rumah yang luas dan asri.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.