Sukses

Perempuan AS Pakai Helm Karakter Toy Story Akibat Langkanya Masker

Setelah dipakai, helm terinspirasi dari karakter Toy Story, Buzz Lightyear ini dibersihkan untuk dipakai lagi nantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kelangkaan masker jadi salah satu seruan konstan selama pandemi corona COVID-19 di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Amerika Serikat. Menghadapi ini, seorang perempuan asal Negeri Paman Sam, bernama Kelly Painter terpaksa harus memutar otak.

Tak lagi punya masker, Painter terpaksa menggunakan helm terinspirasi salah satu karakter Toy Story, Buzz Lightyear, bila hendak bepergian. Alhasil, saat tiba di sebuah toko, banyak orang yang menertawakan, menatap, bahkan secara diam-diam mengambil videonya.

"Mereka mungkin menertawakan saya. Saya benar-benar tak peduli," ungkap Painter dilansir dari Insider, Rabu, 22 April 2020.

Painter tak menyangka akan memanfaatkan helm yang beberapa bulan lalu dibeli seharga 25 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp389 ribu untuk tugas mingguan. Ia mengaku selalu membersihkan helm tersebut dengan Lysol setelah digunakan dan menyimpannya kembali di mobil untuk keperluan selanjutnya. 

Painter mengatakan tak bisa pergi ke mana-mana tanpa helm tersebut, mengingat ia tak punya masker dan belum menemukan penjual untuk membelinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coba Berbagi Senyum

Kelly Painter mengatakan bahwa suatu saat nanti, ia berharap cucu dan cicit-cicitnya bisa mencari di Google dan mengatakan apa yang dilakukannya keren.

Saat ini, Painter mulai merekam perjalanannya ke toko dengan harapan dapat menangkap reaksi orang-orang. Beberapa tampak memberhentikan Painter untuk meminta foto bersama. Ada juga orang lain yang secara licik mengambil dengan video.

"Ini benar-benar gila karena orang-orang tertawa sangat keras tentang apa yang aku lakukan," katanya. "Kupikir bagus kalau semua orang mencoba berbagi senyum."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini