Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Tips Meningkatkan Kualitas Komunikasi dengan Pasangan Selama Corona Covid-19

Top 3 Berita Hari Ini, tips meningkatkan kualitas komunikasi dengan pasangan, maskapai Virgin Australia dan kebaya Hari Kartini.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara meningkatkan kualitas komunikasi dengan pasangan. Menjaga hubungan dengan pasangan selama pandemi corona Covid-19 seperti saat ini ternyata sangat penting untuk diperhatikan.

Koneksi ini berharga untuk kesehatan seperti memperkuat sistem imun tubuh. Ahli hubungan, Harville Hendrix and Helen LaKelly Hunt menjelaskan lima elemen untuk meningkatkan komunikasi dalam hubungan. Salah satunya adalah dengan mendengarkan tanpa menghakimi.

Hapus penilaian dari penyamaan dan biarkan nda dan pasangan mengatakan apa yang Anda pikirkan dan rasakan tanpa rasa takut. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar pandemi corona.

Maskapai terbesar kedua di Australia, Virgin Australia telah menghentikan nyaris semua penerbangan pada bulan lalu sebagai imbas larangan perjalanan secara global. Kini, maskapai tersebut menjadi pembeli dan investor baru lantaran gagal mendapatkan pinjaman dari pemerintah Australia.

Meski begitu, Virgin Australia memutuskan untuk tetap terbang.Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar peringatan Hari Kartini.  Semasa hidupnya RA Kartini sangat aktif memperjuangkan adanya kesetaraan terhadap hak perempuan.

Saat ini Hari Kartini identik dengan perayaan perempuan mengenakan kebaya. Banyak orang, termasuk para selebriti mengunggah penampilan seperti itu lewat akun media soail masing-masing. Siapa saja mereka?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Tips Meningkatkan Kualitas Komunikasi dengan Pasangan Selama Corona Covid-19

Menjaga hubungan dengan pasangan selama pandemi corona Covid-19 seperti saat ini ternyata sangat penting untuk diperhatikan. Koneksi ini berharga untuk kesehatan seperti memperkuat sistem imun tubuh.

Dilansir dari Yourtango, Senin, 20 April 2020, untuk tetap terhubung dengan pasangan membutuhkan keterampilan dalam hal komunikasi. Ahli hubungan, Harville Hendrix and Helen LaKelly Hunt menjelaskan lima elemen untuk meningkatkan komunikasi dalam hubungan.

Selanjutnya…

Maskapai Virgin Australia Kolaps Akibat Corona, Salah Satu Pemilik Jaminkan Pulau di Karibia

Virgin Australia mengonfirmasi telah mendaftarkan administrasi dan menjadikannya sebagai perusahaan besar pertama di Australia yang terdampak pandemi corona COVID-19. Maskapai terbesar kedua di negeri kangguru itu telah menghentikan nyaris semua penerbangan pada bulan lalu sebagai imbas larangan perjalanan secara global.

Perusahaan sebenarnya telah berjuang untuk mengatasi utang jangka panjang senilai 5 miliar dolar Australia atau lebih dari Rp49 triliun. Kini, maskapai tersebut menjadi pembeli dan investor baru lantaran gagal mendapatkan pinjaman dari pemerintah Australia.

Selanjutnya...

6 Tampilan Selebritas Berkebaya di Hari Kartini, dari Mayangsari hingga Acha Septriasa

Hari Kartini diperingati untuk mengenang salah satu pahlawan perempuan Indonesia Raden Ajeng Kartini (RA) Kartini. Semasa hidupnya RA Kartini sangat aktif memperjuangkan adanya kesetaraan terhadap hak perempuan.

Perjuangan itulah yang kemudian membuat tanggal lahir Kartini 21 April sebagai Hari Kartini. Saat ini Hari Kartini identik dengan perayaan perempuan mengenakan kebaya.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini