Mutia Ayu Unggah Potret Bersama Glenn Fredly dalam Balutan Busana Resepsi Warna Khaki

Oleh Komarudin pada 21 Apr 2020, 19:03 WIB
Diperbarui 21 Apr 2020, 19:03 WIB
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Perbesar
Mutia Ayu mengunggah potret kebersamaannya dengan Glenn Fredly. Mereka kompak pakai warna baju yang sama (Dok.Instagram/@mutia_ayuu/https://www.instagram.com/p/B_Lr9yWHd17/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan suami tercinta, almarhum Glenn Fredly. Ini kali kedua Mutia mengunggah potret bersama setelah Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020.

Dalam potret yang diunggah pada 20 April 2020, Mutia mengenakan gaun warna cokelat, senada dengan warna jas dan yang dikenakan Glenn Fredly. Tidak hanya pakaian, mereka juga memakai sepatu warna senada, yaitu putih.

Glenn tampil formal dengan topi hitam di atas kepalanya. Sambil melangkah, Glenn menggenggam tangan kiri Mutia. Mereka kompak tersenyum kepada para tamu.

"Kangen kamu,Sungguh hati bicara, Aku kangen kamu meski jauh, Kangen kamu, Pikiranku ke kamu, Rasa ini tak pernah selesai 🥀," tulis Mutia mengutip lirik lagu 'Selesai' yang dinyanyikan Glenn.

Unggahan Mutia Ayu bersama Glenn Fredly itu mendapat dukungan positif dari warganet. Mereka banyak yang memberikan semangat kepada Mutia.

"Be strong ka mutia ....Tuhan sudah siapkan yang terbaik untuk di masa depan ♥️," tulis seorang warganet dalam kolom komentar akun Instagram Mutia Ayu.

2 dari 3 halaman

Pakai Batik

Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Perbesar
Mutia Ayu dan kompak mengenakan batik (Dok.Instagram/@mutia_ayuu/https://www.instagram.com/p/B_AKSMkHBKC/Komarudin)

Dalam unggahan sebelumnya, Mutia Ayu juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Glenn Fredly. Dalam unggahan itu, Glenn mengenakan jaket batik dan Mutia berkemeja batik.

Mereka sengaja tak mengancingkan pakaian yang membalut tubuhnya. Tak hanya batik, mereka kompak memakai kacamata hitam.

Sambil melangkah, Glenn tampak menggenggam erat tangan kiri Mutia.

"you will always be my guiding light ❤️ @glennfredly309 (Kamu akan selalu menjadi cahaya penuntunku @glennfredly309)," tulis Mutia Ayu.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓