Sukses

Mencoba Menu Kopi dari KFC di Channel Review Mulu

Review Mulu akan mereview makanan dan minuman KFC

Liputan6.com, Jakarta - Tren usaha kopi makin menjamur di Indonesia beberapa tahun belakangan. Daya tarik kedai kopi bertambah dengan mengusung konsep ‘kekinian’, sehingga banyak kaum milenial yang penasaran untuk datang dan mencicipi rasa kopi khas di kedai itu.

Ditambah lagi, tempat yang mereka sediakan dibuat senyaman mungkin dengan tambahan kursi empuk, wifi, pendingin ruangan, serta dekorasi unik untuk berfoto. Hal tersebut membuat pelanggan betah berlama-lama di sana.

Ternyata, tren kopi ditangkap sebagai peluang oleh KFC dengan menghadirkannya dalam varian menu. Perusahaan makanan cepat saji itu menyediakan berbagai minuman kopi serta makanan pendampingnya, seperti lava cake dan donat di KFC Coffee.

Senikmat apa sih kopi dan kue dari KFC Coffee? Lalu, makanan apa yang paling direkomendasikan bila ingin mencoba menu di sana? Kamu bisa tonton ulasan makanan dan minuman KFC Coffee di channel Review Mulu yang ada di Vidio. 

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.