Sukses

Belanja di Supermarket, Khloe Kardashian Bayar Belanjaan Para Lansia

Khloe Kardashian mengunjungi beberapa supermarket ternama di Los Angeles, pada jam-jam khusus lansia berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat pandemi corona Covid-19 masih mewabah, tiap orang punya caranya sendiri untuk menebar kebaikan. Begitu pula dengan yang dilakukan Khloe Kardashian belum lama ini.

Dikenal sebagai sosialita dengan kehidupan yang glamor, keluarga Kardashian ternyata cukup sering memberi donasi yang terkait dengan Covid-19.

Untuk meringankan beban mereka yang kesulitan akibat pandemi corona, Khloe Kardashian punya cara cukup unik. Ia mengunjungi sejumlah supermarket dan membantu membayar belanjaan beberapa pembeli.

Dilansir dari People, 21 April 2020, bantuan yang diberikan wanita berusia 35 tahun ini khusus untuk pengunjung lansia. Para lansia memang termasuk kelompok yang rentan terkena dampak membahayakan corona.

Banyak toko dan supermarket yang memberlakukan jam khusus untuk para lansia berbelanja, agar mereka bisa lebih leluasa membeli berbagai kebutuhan pokok, untuk persediaan selama isolasi diri di rumah.

Khloe mengunjungi supermarket ternama seperti Trader Joe's dan Ralphs di kawasan Los Angeles, pada jam-jam khusus lansia berbelanja, dan membayarkan barang-barang yang mereka beli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Voucer Belanja untuk Staf Supermarket

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini juga dikabarkan membantu para staf supermarket dengan memberikan mereka voucer belanja. Ada sekitar 200 karyawan supermarket mendapatkan voucer untuk belanja makanan maupun kebutuhan pokok lainnya.

Khloe bukan satu-satunya anggota klan Kardashian-Jenner yang tergerak membantu mereka yang membutuhkan di tengah merebaknya Covid-19. Kim Kardashian juga mendonasikan 1 juta dolar melalui brand pakaian dalamnya, SKIMS.

Kylie Jenner pun mendonasikan jutaan dolar AS untuk membeli APD (Alat Pelindung Diri) bagi para tenaga medis. Ia juga bekerjasama dengan retailer kecantikan Coty untuk memproduksi hand sanitizer gratis di bawah brand Kylie Skin.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.