Sukses

Jennie Blackpink Luncurkan Kacamata Fesyen, Berapa Harganya?

Jennie Blackpink meluncurkan lima kacamata dengan desain berbeda dan berbagai pilihan warna, serta rantai kacamata lepas pasang.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan ini, Jennie Blackpink membagikan foto-foto hasil kolaborasi terbarunya dengan brand kacamata Korea Selatan, Gentle Monster. Kolaborasi Gentle Monster x Jennie menghadirkan koleksi kacamata bertemakan 'Jentle Home'.

Main rapper dari grup Blackpink ini terlihat memakai frame kacamata yang terlihat trendy dan berkelas. Koleksi kolaborasi ini menawarkan serangkaian frame yang beragam, mulai dari retro sampai oversize sunglasses, serta aksesori kacamata lainnya.

Berdasarkan pernyataan merek Gentle Monster, lini "Jentle Home" terinspirasi dari rumah boneka milik Jennie dahulu. Tema boneka tersebut terlihat dari logo "Jentle" pada kemasan kacamata, yang menyerupai tema boneka produksi Matel, Barbie.

Dilansir dari laman Forbes, bintang K-Pop itu bergaya bak boneka Barbie di poster iklan Gentle Monster, di mana nantinya para pengunjung dapat berbincang dengan avatar plastik menyerupai Jennie dan bertanya seputar produk yang dia luncurkan.

Sejauh ini Jennie telah meluncurkan lima kacamata dengan desain berbeda dan berbagai pilihan warna, serta rantai kacamata lepas pasang.

Dalam pemotretannya Jennie terlihat mengenakan kacamata model Jennie-1996 C1, yang berbentuk persegi panjang dengan bingkai warna perak.

Dilengkapi 100 persen lensa hitam pelindung sinar UV, harga kacamata ini sekitar 260 dolar AS atau setara Rp4 jutaan. Di foto lainnya, Jennie mengenakan gaun merah dan kacamata model Jennie-KUKU YC1 yang memiliki tiga warna hitam, kuning, dan motif leopard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersedia Mulai 21 April 2020

Kacamata berdesain siluet persegi dengan perlindungan UV 100 persen. Harganya juga sekitar 260 dolar AS. 

Jennie juga terlihat retro memakai crop bra top hitam, dengan kacamata Jennie-Daisy 02 dengan desain persegi panjang, dilengkapi 100 persen gradien pink untuk perlindungan sinar UV. Ada tiga warna pilihan untuk bingkainya yaitu pink, kuning, dan bening. Harganya juga sama, sekitar 260 dolar AS.

Kolaborasi ini juga meluncurkan koleksi aksesori seperti rantai kacamata yang trendi yang dijual seharga 140 dolar atau sekitar Rp2 juta. Gentle Monster x Jennie, akan tersedia secara online di GentleMonster.com mulai 21 April 2020.

Lalu pada Mei 2020, merek ini juga akan menggelar "Jentle Home" sebuah pop-up space di Seoul, yang akan menampilkan rumah boneka milik Jennie Blackpink menjadi rumah sungguhan dan dapat dikunjungi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.