Sukses

Cerita Kate Middleton soal Pangeran George dan Putri Charlotte yang Belajar di Rumah

Kate Middleton setia mendampingi kedua buah hatinya saat belajar di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William membagikan cerita soal momen mereka di rumah bersama ketiga buah hati di tengah pandemi corona Covid-19. Satu di antaranya adalah mendampingi anak-anak belajar di rumah.

Dilansir dari People, Senin (20/4/2020), pasangan ini juga membantu anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis untuk memahami mengapa mereka terisolasi. Hal ini juga jadi masalah yang dihadapi sebagai keluarga muda.

"Pasang surut, seperti banyak keluarga yang isolasi diri. George jauh lebih tua dari Louis dan banyak hal, tetapi mereka sadar, aku selalu terkejut," kata Kate Middleton pada BBC.

"Meskipun Anda tidak ingin menakut-nakuti mereka dan membuatnya terlalu berlebihan, saya pikir pantas untuk mengakuinya dengan cara sederhana dan cara yang sesuai dengan usia," tambahnya.

Kate dan William juga ditanya soal mengatur belajar di rumah, di mana William tertawa dan mengatakan hal tersebut "menyenangkan". Kate lalu mengungkapkan ia mencoba trik baru selama liburan Paskah.

"Jangan memberi tahu anak-anak, kami sebenarnya menyimpannya selama liburan. Saya merasa sangat jahat," kata Kate Middleton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegiatan Selama Isolasi

Perempuan 38 tahun ini melanjutkan, anak-anak mendapatkan daya tahan. Menuliskan daftar semua yang telah dilakukan hari ini.

"Saat Anda mendirikan tenda, turunkan tenda lagi, masak, memanggang. Sampai di penghujung hari, mereka memiliki waktu yang menyenangkan, tetapi sungguh menakjubkan betapa Anda dapat menjejalkan ke dalam satu hari," tambahnya.

Seperti orang-orang lainnya, William dan Kate menggunakan panggilan video untuk berkomunikasi dengan anggota kerajaan yang tidak dapat ditemui selamai isolasi mandiri.

"Kami sudah berbicara dengan semua keluarga secara online. Dan itu merupakan cara yang sangat baik untuk tetap berhubungan dan bertemu satu sama lain," kata Pangeran William.

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, generasi muda sedikit lebih paham teknologi, tetapi baru saja, saya pikir kita sudah sampai di sana sekarang. Keluarga semakin terbiasa untuk dapat saling menghubungi," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini