Penampilan Perdana Meghan Markle di Televisi Usai Mundur dari Kerajaan

Oleh Henry pada 20 Apr 2020, 13:01 WIB
Diperbarui 21 Apr 2020, 13:11 WIB
Meghan Markle/Instagram @sussexroyal
Perbesar
Meghan Markle/Instagram @sussexroyal

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020 silam, Meghan Markle, Pangeran Harry dan putra mereka, Archie, memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat (AS), setelah sebelumnya sempat menetap di Kanada.

Di AS, Meghan dan Harry dikabarkan akan tampil di sejumlah acara. Tentunya dengan prosedur yang ketat karena pandemi corona Covid-19 masih mewabah.

Meghan dikabarkan segera melakukan penampilan perdananya di televisi setelah mundur dari Kerajaan Inggris. Penampilan perdana ibu satu anak itu akan dilakukan dalam acara Good Morning America di kanal ABC.

Dilansir Daily Star, Senin (20/4/2020), hal ini diketahui setelah iklan untuk acara Good Morning America beredar di media sosial. Dalam acara bincang-bincang tersebut, Meghan akan mendiskusikan perannya sebagai narator dalam film dokumenter milik Disney. Film yang bertajuk 'Elephant' itu kini sudah tersedia dan bisa diakses melalui kanal Disney+.

"Dalam GMA (Good Morning America) hari Senin, Meghan Markle akan tampil beserta cuplikan eksklusif dari dokumenter Disney, Elephant," ungkap suara dalam iklan yang tayang pada 18 April 2020.

Dalam iklan singkat itu, terlihat sekilas penampilan Meghan. Rambut panjangnya yang lurus dibiarkan tergerai, dengan makeup simpel dan memakai kemeja putih.

'Elephant' merupakan film dokumenter yang menayangkan kehidupan kawanan gajah dan pengambilan gambarnya dilakukan di Zimbabwe dan Botswana.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Disney

Penampilan Perdana Meghan Markle di Televisi Usai Mundur dari Kerajaan
Perbesar
Penampilan Perdana Meghan Markle di Televisi Usai Mundur dari Kerajaan. (dok.Instagram @harry_meghan_updates/https://www.instagram.com/p/B_H778OiBIw/Henry)

Meghan Markle kabarnya sudah merekam suaranya untuk film dokumenter tersebut sebelum dia dan Harry meninggalkan kerajaan. Harry bahkan dikabarkan turut hadir menemani Meghan selama proses rekaman.

Melalui proyek film dokumenter ini, nantinya penghasilan Meghan Markle akan digunakan untuk donasi ke organisasi alam liar, Elephants Without Borders.

Selain proyek film dokumenter Disney, Pangeran Harry diketahui sudah berbicara kepada CEO Disney soal keterlibatan istrinya. "Kau tahu, Meghan melakukan narasi...," kata Harry kepada Bob Iger, CEO Disney.

Pangeran Harry juga menyebutkan bahwa Meghan tertarik untuk berkolaborasi lain di masa mendatang. Hal itu pun ditanggapi positif oleh Bob Iger.

Good Morning America merupakan acara bincang-bincang yang akan berlangsung dua jam lamanya dan tayang setiap Senin hingga Jumat di AS. Episode yang akan menampilkan Meghan Markle akan tayang hari ini, Senin (20/4/2020) waktu setempat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓